Sukses

Al Ghazali Putus Cinta dari Alyssa Daguise Setelah Sholat Istikharah: Akhirnya Pisah, Berarti Itu yang Terbaik

Al Ghazali diketahui sudah mempersiapkan sesuatu yang besar bersama dengan Alyssa Daguise.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty menyebut bahwa Al Ghazali sudah mempersiapkan sesuatu yang besar bersama dengan Alyssa Daguise.

Putra pertama Maia Estianty dari pernikahan bersama Ahmad Dhani ini berencana untuk mengikat hubungan asmara dengan Alyssa Daguise melalui prosesi tunangan atau lamaran.

"Aku kasih tahu bocorannya ya guys ya, sebenarnya Al Ghazali sudah mempersiapkan sesuatu yang besar dengan mantannya, karena hendak benar-benar serius," beber Maia Estianty melalui tayangan YouTube Maia Aleldul TV pada Sabtu (3/9/2022).

Al Ghazali diminta melakukan sholat istikharah untuk memuluskan rencana besarnya terhadap Alyssa Daguise. "Tapi akhirnya karena ini udah mau melangkah ke jenjang yang serius, maka disuruh salat istikharah," Maia Estianty menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Jawaban

Setelah meminta petunjuk, Al Ghazali mengaku mendapat jawaban terbaik. Yaitu untuk berpisah dengan Alyssa Daguise.

"Ada jawaban lah dari Allah, akhirnya pisah. Berarti yang terbaik, ya itu udah jalannya lah, karena di dunia ini sudah ditulis semua, ya kita tinggal jalani aja. Aku pasrah aja sih, udah ikhlas," aku Al Ghazali kepada Maia Estianty.

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ultah ke-25

Sebelumnya, Al Ghazali baru saja berulang tahun yang ke-25. Namun di hari ulang tahunnya itu, Al Ghazali tak lagi didampingi oleh Alyssa Daguise yang selama beberapa tahun terakhir menjadi kekasihnya.

Ya, Al Ghazali diketahui sudah mengakhiri hubungannya dengan Alyssa Daguise. Putusnya Al Ghazali ini membuatnya harus rela menunda harapannya untuk bisa membina rumah tangga di usia 25 tahun.

 

4 dari 4 halaman

Batal Menikah Muda

"Gimana ulang tahun, 25 tahun? Apa yang jadi harapan?" tanya Maia Estianty kepada sang putra. 

"Yang jadi harapan dan belum tercapai, rumah, nikah. Kan tadinya 25 targetnya. Tapi kayaknya mundur," jawab Al Ghazali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.