Sukses

Tarra Budiman Mengaku Sempat Khawatir Tak Bisa Adil kepada Kedua Anak-Anaknya

Gya Sadiqah dan Tarra Budiman dikaruniai anak kedua pada Jumat (2/9/2022).

Liputan6.com, Jakarta Tarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah, saat ini sedang berbahagia. Ia baru saja dikaruniai seorang anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Gya Sadiqah melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Jumat (2/9/2022). Di tengah momen bahagia itu, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah menggelar konferensi pers terkait kelahiran anak kedua mereka.

Gya Sadiqah menjelaskan arti nama Kayma Jayna Agyra yang ia berikan untuk putrinya.

"Artinya Kayma itu abadi, Jayna itu artinya anak yang ramah dan rendah hati selalu. Agyra itu anak Gya dan Tarra. Yang insyaAllah ramah dan rendah hati selalu," kata Gya Sadiqah dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Minggu (4/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir

Dalam kesempatan itu, Tarra Budiman bercerita bahwa dirinya sempat merasakan khawatir apakah dirinya bisa berlaku adil kepada kedua anak-anaknya.

"Sebenarnya yang menariknya adalah gimana menyesuaikan kakaknya, karena udah beberapa bulan sebelum dia lahir kita punya ketakutan adalah gimana nih kita sebagai orang tua bisa adil nggak, setiap kali kita periksa ketemu dokter tuh nanya, gimana sih biar adil," kata Tarra Budiman.

 

3 dari 4 halaman

Dibanding-Bandingkan

Bukan tanpa alasan, rupanya Tarra Budiman pernah memiliki pengalaman sendiri bagaimana ia kerap dibanding-bandingkan dengan kakaknya. Dari situ, ia berusaha untuk menjadi orangtua yang adil bagi kedua anak-anaknya.

"Namanya orangtua kan takut gitu, kayak aku aja dulu sama kakakku kan suka dibandingin, 'tuh liat kakak kamu', mungkin ada trauma kali ya," kata Tarra Budiman.

 

4 dari 4 halaman

Antusias

Di samping itu, Tarra Budiman juga mengatakan bahwa putri pertamanya, Kalea Jada Agyra, sudah diberikan pengertian dari jauh-jauh hari terkait kehadiran sang adik. Bahkan Kalea juga ikut bahagiadan begitu antusias menyambut kelahiran adiknya itu.

Alhamdulillah Kalea udah bisa menerima adiknya, dari awal udah kita ajarin, 'bentar lagi bakal ada adik, Kalea ajarin adiknya ya, jagain adiknya', jadi dia diikut sertakan, tadi aja pagi-pagi pas mau jemput adiknya di ruang suster, dia langsung lari langsung happy jemput," beber Tarra Budiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.