Sukses

Denny Sumargo Bertemu Ayah Mertua Usai Dua Tahun Menikahi Olivia Allan

Setelah hampir dua tahun menikah dengan sang istri, Olivia Sumargo, Denny ternyata baru bisa bertemu dengan sang mertua yang selama ini tinggal di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo melakukan serah terima 'lagi' untuk pernikahannya. Setelah hampir dua tahun menikah dengan sang istri, Olivia Sumargo, Denny ternyata baru bisa bertemu dengan sang mertua yang selama ini tinggal di Singapura.

Detik-detik pertemuan mengharukan mereka ini pun tidak lupa untuk diabadikan. Salah satu pemeran dalam film Miracle In Cell No.7 itu pun dengan bangga membagikannya melalui video di akun Instagramnya @sumargodenny.

Di postingan video itu ia menulis caption “Konten mengandung Bawang Goreng,,,, Tissuee magic mana tissue magiic maanaaa,” merujuk pada nuansa haru di video itu yang tentunya akan membuat para penonton meneteskan air mata.

“Jadi gua ini lagi mau serah terima lagi karena waktu itu papa-nya nggak bisa dateng ke pernikahan,” ucapnya. “Dan papa-nya pengen banget serah terima itu terjadi hari ini,” lanjut Denny di dalam video itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Papa

Pertemuan ini tentu sangat berarti baik bagi Denny maupun sang mertua yang dengan akrabnya oleh Denny dipanggil Papa. Dalam video itu, tentunya sang Istri Olivia juga ikut menemani.

Dalam momen mengharukan ini sang papa pun meminta Denny untuk menjaga Olivia. “Please take good care of Olivia” ucap ayah mertua yang saat berjalan digandeng oleh Olivia.

Sebagai suami yang bertanggung jawab, tentu Denny menjawab dengan tegas permintaan ayah mertuanya itu, “Yes!

Olivia pun ikut terharu. “Nangis lagi, kawin lagi” candanya.

3 dari 4 halaman

Netizen Ikut Sedih

Netizen yang melihat video ini pun memberikan tanggapan masing-masing. Kebanyakan dari mereka merasa terharu.

Biasa bikin ketawa, ini kok buat mewek sih” tulis rini.yen di komentar.

Yaaahhhh nangis saya…” tulis ummaqodriya juga mengomentari.

Aku nangis baaaaannnggggg” tulis fita.ltf

Selain itu, ada juga yang memberikan tanggapan dengan mendoakan Denny dan Olivia. Mereka berharap pernikahan Denny dan Olivia dapat langgeng untuk selamanya.

beberapa hari yang lalu aku nonton podcast mereka sama Deddy Corbuzier. liat ini ikut terharu, semoga ko densu (Denny Sumargo) ci olic (Olivia) langgeng, harus langgeng sampai kakek nenek dan maut memisahkan” tulis mulihrt_

4 dari 4 halaman

Miracle In Cell No.7

Saat ini Denny sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Miracle in Cell No.7 yang akan ditayangkan pada 8 September 2022. Film ini merupakan remake dari film berjudul sama dari Korea, karya Lee Hwan-Kyung. Sebelumnya film ini juga telah diremake di Turki dan Filipina. Saat trailernya dirilis, Lee Hwan-Kyung menilai Miracle in Cell No.7 versi Indonesia ini yang paling mirip dan real dengan versi aslinya (Korea).

Miracle in Cell No.7 berkisah mengenai seorang ayah bernama Dodo Rozak (Vino G. Bastian) yang memiliki keterbatasan dan membuatnya bertingkah seperti anak-anak. Di dalam kehidupannya ini ia ditemani anaknya, Kartika (Graciella Abigail), dan hidup sederhana. Saat Dodo dituduh melakukan pemerkosaan dan dimasukan ke dalam sel penjara nomor tujuh, Kartika ikut diselundupkan masuk dan mengubah kehidupan sel yang penuh napi-napi beringas itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.