Sukses

Chen EXO Tampil Solo di Konser We All Are One Bertajuk Let's Love Indonesia

Chen EXO akan konser di Indonesia, berikut jadwal dan informasi lengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Chen EXO dikonfirmasi resmi mengisi Line Up konser WE ALL ARE ONE bertajuk LET'S LOVE INDONESIA.  Penyelenggara acara, Red Angle Korea, mengumumkan kabar bahagia tersebut pada Selasa (30/8/2022), melalui akun twitternya WE ALL ARE ONE, @redangelkorea. 

"LET'S LOVE INDONESIA - WE ALL ARE ONE K-POP CONCERT INDONESIA. Official LINE UP - EXO CHEN!," cuit @redanglekorea. 

Dalam akun Instagram resminya, @weallareone_official memberikan informasi mengenai jadwal, tempat, dan artis K-Pop lain yang turut serta memeriahkan konser ini. 

Konser ini akan berlangsung selama tiga hari berturut turut, yaitu tanggal 10, 11 dan 12 November, tahun 2022, pukul 7 malam, di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Oleh Beberapa Artis K-Pop

Selain Chen EXO, konser ini juga turut dimeriahkan oleh SF9, NMIXX, ASTRO, CIX, PENTAGON, dan kemungkinan masih ada Line Up lain yang belum di-publish, karena sampai sekarang belum ada informasi tambahan mengenai artis yang akan turut serta dalam konser ini.

Dalam akun Twitter resminya juga, dikonfirmasi bahwa akan ada banyak kegiatan selama konser ini berlangsung. Namun belum diinformasikan secara detail bentuk kegiatannya. 

Diketahui, informasi jadwal sementara, PENTAGON adalah bintang akan tampil pada hari pertama, 10 November. Kemudian ada ASTRO dan SF9 yang akan tampil pada 11 November.

CIX dan NMIXZ akan tampil pada tanggal 12 November. Namun untuk jadwal Chen EXO, masih dikonfirmasi jadwal penampilannya.

3 dari 4 halaman

EXO-L Antusias

Berhubung jadwal Chen yang belum dikonfirmasi, tidak sedikit penggemar yang antusias dan berharap Chen EXO bisa tampil lebih lama.

"AAAAA MY LOVEE😍😍 bener sajaaa chen dateng ke ina OMG😭😭😭,"cuit salah satu penggemar di Twitter resmi WE ALL ARE ONE Selasa (30/8/2022). 

Di tengah kabar yang menggembirakan ini, EXO-L langsung memadati kolom komentar Twitter WE ALL ARE ONE @redanglekorea. 

"PLEASE BANGET INI MAH KALO BISA CHEN SEHARI SENDIRI AJA YA MIN BIAR NYANYIIN SEMUA LAGUNYA,"cuit EXO-L yang lain. 

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Solo Chen EXO

Chen EXO diketahui sudah beberapa kali tampil solo. Belum lama ini, ia menyanyikan lagu "Beautiful Goodbye" dari album solo pertamanya yang bertajuk April and A Flower di konser SMTOWN Suwon, Korea dan Tokyo, Jepang. 

Pasalnya ini bukan kali pertamanya Chen EXO konser di Indonesia. Pada tahun 2019, Chen bersama Suho dan Kai EXO datang untuk acara fansign di Kota Kasablanka. Kemudian di tahun yang sama, Chen beserta anggota EXO lainnya menggelar konser EXO PLANET #5-EXplOration- in Jakarta. 

Berbeda dari sebelumnya, sekarang Chen EXO tampil solo untuk mengisi konser WE ALL ARE ONE di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.