Sukses

Syahrini Bantah Pensiun dari Dunia Hiburan Tanah Air: PNS Kali, Ah

Syahrini sudah jarang terlihat di layar kaca semenjak menikah dengan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Syahrini sudah tak pernah tampil lagi di layar kaca semenjak ia menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019. Kini pelantun "Sesuatu" lebih sering menemani suaminya pergi menjalani setiap kegiatan.

Saat ditanya apakah ia akan pensiun dari dunia hiburan tanah air, pemilik nama Rini Fatimah Zaelani itu punya jawaban tersendiri.

"Enggak ada pensiun, PNS kali, ah," kata Syahrini dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (3/9/2022).

Sebagai seorang istri, Syahrini akan meminta izin terlebih dahulu kepada suaminya untuk mengambil pekerjaan.

"Saya, tuh, sekarang jadi seorang istri, pasti tentunya saya melakukan (pekerjaan) seizin suami. Sekadar iklan, diizinkan," kata Syahrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Diizinkan

Namun untuk kembali ke dunia tarik suara, dijelasakan Syahrini ia belum mendapatkan restu dari suaminya. Oleh karenanya, ia belum bisa kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya.

"Kalau balik dunia nyanyi, belum ada izin," katanya.

3 dari 4 halaman

Alasan Tak Diizinkan Benyanyi

Syahrini menjelaskan mengapa dirinya belum diizinkan Reino Barack untuk kembali bernyanyi. Sebab ia akan sering meninggalkan suaminya, dan hal itu yang menjadi pertimbangan utamanya.

"Nyanyi, kan, saya ambil job di luar kota dan pasti sampai tengah malam. Kalau cuma syuting iklan, sore selesai. Jadi, mengingat dan mempertimbangkan itu dan segala sesuatunya, sekarang punya tanggung jawab baru, keluarga baru," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Sapa Penggemar

Meski sudah tak bernyanyi lagi, Syahrini mengaku akan tetap menyapa para penggemarnya sekalipun hanya melalui media sosial.

"Sementara ini biarkan saya menjalani pernikahan, bukan ingin vakum atau pensiun, tapi saya tetap menyapa fans dan followers di Instagram. Karena masih main Instagram, tentunya tetap bersilaturahmi," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.