Luna Maya Ngaku Kecewa, Adu Akting Dengan Reza Rahadian Tak Kebagian Adegan Ciuman

Oleh Wayan Diananto pada 03 Sep 2022, 11:00 WIB
Diperbarui 03 Sep 2022, 11:00 WIB
Luna Maya. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)
Perbesar
Luna Maya. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Luna Maya adu akting dengan Reza Rahadian dalam film Mendarat Darurat. Karya sutradara Pandji Pragiwaksono ini diproduksi MD Pictures dan siap tayang di bioskop mulai 8 September 2022.

Beradu akting dengan aktor peraih empat Piala Citra, Luna Maya bungah. Apalagi perannya sangat menantang. Ia menghidupkan karakter Kania yang bekerja di agensi periklanan dan dikenal judes.

Kania sekantor dengan Glenn (Reza Rahadian) yang kerap ribut dengan istri, Maya (Marissa Anita). Suatu ketika pria gagap ini mencetus ide gila, selingkuh dengan Kania. Keduanya check in di hotel.

Merespons adegan perselingkuhan, Luna Maya mengira akan ada adegan “minimal” ciuman. Ternyata tak ada. Ini disampaikannya dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (3/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Aku Senang Banget

Luna Maya. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)
Perbesar
Luna Maya. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)

“Aku senang banget bisa bertemu sama Reza Rahadian, terima kasih Pak Manoj,” beri tahu bintang film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur dengan raut semringah.

“Tapi aku sedikit kecewa karena aku enggak ada adegan ciuman di sini,” seloroh Luna Maya lalu tertawa. Pengakuan ini disambut riuh jurnalis dan Reza Rahadian yang duduk tak jauh darinya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Cuma Aku Yang Enggak

Luna Maya. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)
Perbesar
Luna Maya. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)

Luna Maya menjelaskan, sejumlah lawan main perempuan Reza Rahadian kebagian adegan ciuman. Termasuk, Marissa Anita yang memerankan istri Glenn yang dominan.

“Cuma aku saja yang enggak. Semua lawan main Reza pasti ada adegan ciuman tapi giliran aku enggak ada. Aku sempat protes sama Pandji ha ha ha,” cetus Luna Maya.

 


Janji Pandji

Poster film Mendarat Darurat. (Foto: Dok. Instagram @mdpictures_official)
Perbesar
Poster film Mendarat Darurat. (Foto: Dok. Instagram @mdpictures_official)

Meredam protes Luna Maya, Pandji Pragiwaksono menjanjikan jika Mendarat Darurat mencetak box office, tak menutup kemungkinan adegan yang diharapkan Luna Maya terwujud di sekuel. Suasana penuh canda membuat konferensi pers terasa hangat.

Reza Rahadian, Marissa Anita, dan Luna Maya berharap Merdarat Darurat disambut penonton. Film ini mengisahkan romantika rumah tangga dan menguak beragam penyebab perselingkuhan terjadi. Kocak, romantis, sekaligus menyentuh.

infografis perfilman indonesia
Perbesar
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya