Sukses

Arya Saloka Kembali Syuting Ikatan Cinta, Bikin Pangling dengan Rambut Gondrong dan Brewok Palsu hingga Singgung Kemunduran Skenario

Setelah lebih dari empat bulan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka kembali memerankan Aldebaran.

Liputan6.com, Jakarta Karier meroket berkat peran Aldebaran, aktor Arya Saloka memilih tinggalkan aktivitas syuting sinetron Ikatan Cinta sejak April 2022 lalu. Hengkang dari sinetron yang juga dibintangi Amanda Manopo, Arya sempat mengambil beberapa proyek lain. Salah satunya, serial original sebuah platform streaming berjudul Gadis Kretek bersama Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino.

Setelah empat bulan lebih, Arya kini kembali syuting Ikatan Cinta. Pada Jumat (02/09/2022) malam, beredar foto suami Putri Anne tengah syuting dengan rambut gondrong dan brewok palsu. Warganet melalui Twitter pun menggaungkan tagar WelcomebackAryaSaloka hingga memuncaki trending topic Indonesia.

Sebagaimana diketahui, dalam alur cerita Ikatan Cinta dikisahkan Aldebaran mengalami kecelakaan pesawat dalam penerbangan menuju Amerika Serikat. Ikatan Cinta pun kemudian memasukkan karakter baru yang diperankan aktor terkenal seperti Ammar Zoni dan Deva Mahenra.

Kabar kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta kian pasti, mengingat infotainment di stasiun TV yang sama pada Sabtu (03/09/2022) menayangkan liputan suasana syuting terbaru ayah satu anak itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang

Arya Saloka mengaku bahagia bisa kembali syuting sinetron yang memakai lagu tema 'Tanpa Batas Waktu' itu. “Pastinya terima kasih banyak. Seneng masih ditunggu, masih ada yang support,” ujarnya dalam sebuah tayangan infotainment yang videonya diunggah Instagram fanbase @aladin.words.

Terlihat Arya melakukan syuting di dalam sebuah kapal dengan bantuan personel TNI AL. “Happy aja karena bisa dibantu Angkatan Laut biar bisa syuting di kapal. Perizinannya pasti sulit,” ujar pemain film Menunggu Pagi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Kemunduran

Arya kerap mengatakan akan mundur dari sebuah proyek jika skenarionya dianggap tidak maksimal. Dalam wawancara terbaru, Arya mengakui bahwa sinetron yang diperkuatnya sempat mengalami kemunduran kualitas skenario.

“Kan dari awal saya bilang, bagaimana cerita ini tuh bisa berkembang gitu lho. Ketika sudah banyak episode-nya, pasti ada kemunduran skenario,” ungkap pria kelahiran 27 Juni 1991.

4 dari 5 halaman

Kolaborasi

Arya dalam beberapa kesempatan pernah menyebutkan ia aktif dalam memberi masukan pada tim kreatif sinetronnya. Agaknya story forward atau perkembangan cerita yang dirancang oleh tim penulis sesuai dengan harapan atau masukan dari Arya. “Lebih indahnya bagaimana kita bisa berkolaborasi menciptakan sesuatu, memadukan ide,” tukasnya.

 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.