Sukses

Denny Sumargo Peluk Rossa Saat Menangis, Sikapnya Disorot Saat Bantu Menenangkan

Rossa terlihat bersandar di tubuh Denny Sumargo lalu memeluknya setelah ia dibuat menangis di salah satu acara pencarian bakat.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo kini sedang menjadi salah satu aktor yang disorot berkat beragam kehebohan di program podcast maupun kehidupan pribadinya. Namun begitu, sebagian besar masyarakat selalu memandang bintang film 5 Cm ini dengan reaksi positif.

Termasuk sikap barunya yang diperlihatkannya saat menjadi juri sebuah acara pencarian bakat bersama Rossa, Ivan Gunawan, dan Reza Arap. Setelah menyaksikan aksi salah satu peserta yang menyentuh hati, Rossa tiba-tiba menangis kencang dan berurai air mata.

Melihat rekan yang ada di sampingnya tak dapat menahan tangis hingga wajahnya dibanjiri air mata, Denny Sumargo pun langsung spontan menghampiri Rossa. Melihat Densu ada di dekatnya, Rossa langsung bersandar di tubuh rekannya lalu memeluknya.

Densu lalu menyampaikan kepada penonton bahwa Rossa benar-benar menangis setelah terbawa perasaan oleh kontestan bernama 1Legacy yang menyajikan tarian diiringi musik menyayat hati hingga menghadirkan cerita menyentuh itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sambil Tertawa

Dalam tayangan tersebut, Densu juga terlihat menyapu air mata Rossa sebelum memeluk Rossa dan menepuk punggungnya. Densu yang masih bisa ceria, langsung menegaskan kepada penonton bahwa Rossa benar-benar menangis.

"Air matanya banyak banget, Ocha nangis," ujar Denny sembari tertawa seperti bisa disimak di kanal YouTube Indonesia's Got Talent 2022, diunggah baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Igun dan Arap

Ivan Gunawan pun menunjukkan perasaan terharu sambil berurai air mata. Ia juga mengungkapkan bahwa hari itu adalah hari ulang tahun mendiang ayahnya yang meninggal pada 2020 lalu. Namun sedihnya, Igun saat itu tak sempat mengunjungi makam sang ayah.

Sementara Reza Arap tampak menyeka air mata yang menetes. Ia terlihat tak bisa menyampaikan kata-kata saking terharunya dengan penampilan kontestan.

4 dari 4 halaman

Reaksi Positif Netizen

Sikap Densu tersebut pun menuai beragam tanggapan positif dari warganet dalam komentar-komentar yang terselip di antara pujian terhadap peserta.

"Kenapa Denny manis banget MasyaAllah, salfok gue," tulis @non***.

"Densu sekarang positif vibes," tulis @dhe***.

"Beruntung banget nanti yang akan jadi anak ceweknya Densu, di treat like a queen," tulis @you***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.