Denny Sumargo Peluk Rossa Saat Menangis, Sikapnya Disorot Saat Bantu Menenangkan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 04 Sep 2022, 14:30 WIB
Diperbarui 04 Sep 2022, 14:30 WIB
[Fimela] Denny Sumargo
Perbesar
Denny Sumargo, pemain film A Man Called Ahok. (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri /Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo kini sedang menjadi salah satu aktor yang disorot berkat beragam kehebohan di program podcast maupun kehidupan pribadinya. Namun begitu, sebagian besar masyarakat selalu memandang bintang film 5 Cm ini dengan reaksi positif.

Termasuk sikap barunya yang diperlihatkannya saat menjadi juri sebuah acara pencarian bakat bersama Rossa, Ivan Gunawan, dan Reza Arap. Setelah menyaksikan aksi salah satu peserta yang menyentuh hati, Rossa tiba-tiba menangis kencang dan berurai air mata.

Melihat rekan yang ada di sampingnya tak dapat menahan tangis hingga wajahnya dibanjiri air mata, Denny Sumargo pun langsung spontan menghampiri Rossa. Melihat Densu ada di dekatnya, Rossa langsung bersandar di tubuh rekannya lalu memeluknya.

Densu lalu menyampaikan kepada penonton bahwa Rossa benar-benar menangis setelah terbawa perasaan oleh kontestan bernama 1Legacy yang menyajikan tarian diiringi musik menyayat hati hingga menghadirkan cerita menyentuh itu.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Sambil Tertawa

Denny Sumargo memeluk Rossa yang sedang menangis
Perbesar
Denny Sumargo saat memeluk Rossa yang sedang menangis saat menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat. (Foto: YouTube Indonesia's Got Talent)

Dalam tayangan tersebut, Densu juga terlihat menyapu air mata Rossa sebelum memeluk Rossa dan menepuk punggungnya. Densu yang masih bisa ceria, langsung menegaskan kepada penonton bahwa Rossa benar-benar menangis.

"Air matanya banyak banget, Ocha nangis," ujar Denny sembari tertawa seperti bisa disimak di kanal YouTube Indonesia's Got Talent 2022, diunggah baru-baru ini.

 


Reaksi Igun dan Arap

Ivan Gunawan pun menunjukkan perasaan terharu sambil berurai air mata. Ia juga mengungkapkan bahwa hari itu adalah hari ulang tahun mendiang ayahnya yang meninggal pada 2020 lalu. Namun sedihnya, Igun saat itu tak sempat mengunjungi makam sang ayah.

Sementara Reza Arap tampak menyeka air mata yang menetes. Ia terlihat tak bisa menyampaikan kata-kata saking terharunya dengan penampilan kontestan.


Reaksi Positif Netizen

Sikap Densu tersebut pun menuai beragam tanggapan positif dari warganet dalam komentar-komentar yang terselip di antara pujian terhadap peserta.

"Kenapa Denny manis banget MasyaAllah, salfok gue," tulis @non***.

"Densu sekarang positif vibes," tulis @dhe***.

"Beruntung banget nanti yang akan jadi anak ceweknya Densu, di treat like a queen," tulis @you***.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya