Sukses

Syahrini dan Reino Barack Sudah Menetap di Singapura Sejak Tahun Lalu

Syahrini dan Reino Barack hanya kembali ke Indonesia bila ada keperluan.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini rupanya sudah lama menetap di Singapura. Dia dan Reino Barack tinggal di negeri tetangga tersebut sejak tahun lalu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Syahrini dalam sebuah kesempatan. Kini, dia hanya kembali ke Tanah Air apabila ada keperluan.

"Tinggalnya di Singapura, kalau pulang ke Jakarta hanya untuk syuting iklan, ada rekaman beberapa lagu yang tertunda," ujar mantan rekan duet Anang Hermansyah dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (2/9/2022).

"Misalkan ada meeting di Jakarta sebentar, beberapa hari, balik lagi," ia menyambung.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tinggal Selamanya di Singapura?

Lantas, apakah penyanyi berusia 40 tahun ini akan menetap di Singapura selamanya? Terkait pertanyaan ini, dia belum bisa memastikan jawabannya.

"Belum tahu, belum tahu," ungkap pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Membatasi Pekerjaan

Saat ini Syahrini juga masih membatasi pekerjaannya di industri hiburan. Dia masih fokus mengurus keluarga dan menikmati masa-masa sebagai seorang istri.

"Sekarang kan saya sebagai istri, segala sesuatunya harus seizin beliau, seizin suami. Kalau hanya sekadar iklan sekarang diizinkan," papar Syahrini.

4 dari 4 halaman

Menyita Waktu

Syahrini menjelaskan, menjalani pekerjaan sebagai penyanyi cukup menyita waktu. Inilah alasan Reino Barack belum mengizinkannya manggung lagi.

"Nyanyi kan saya misalnya ambil job di luar kota, pasti juga sampai tengah malam," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.