Sukses

Dari Lesti Kejora hingga Arya Saloka, Ini 5 Potret Artis Indonesia Saat Main Bulu Tangkis: Tampil Maksimal Sampai Dibuatkan Kompetisi

Ada Lesti Kejora hingga Arya Saloka, berikut potret sejumlah artis Indonesia yang gemar main bulu tangkis selama beberapa bulan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Bulu tangkis atau badminton adalah salah satu jenis olahraga permainan yang populer di Indonesia. Sejak puluhan tahun silam, sejumlah atlet Tanah Air berhasil mengharumkan nama bangsa di kompetisi internasional lewat cabang olahraga ini. Belakangan, sejumlah artis indonesia Indonesia juga aktif main bulu tangkis.

Hal ini bisa dilihat dari Instagram para artis. Dari Lesti Kejora hingga Arya Saloka, terlihat asyik main badminton bersama rekan sesama artis. Kelompok ini bahkan memiliki kompetisi internal untuk menambah semangat bermain.

Artis senior seperti Titi Kamal dan Ussy Sulistiawaty juga belum lama ini mengunggah momen main badminton. Keduanya tampil menawan bersama rekan-rekan sesama perempuan.

Tak ketinggalan si duta persahabatan kalangan artis, Vidi Aldiano yang baru-baru ini mengunggah kegiatan main bulu tangkis bareng teman seleb. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (02/09/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Di tengah kesibukan yang padat dan memiliki anak kecil, pasutri Lesti dan Billar tetap meluangkan waktu untuk olahraga. Tampak keduanya tengah bermain badminton dengan sistem ganda campuran, melawan pasangan kekasih Ady Sky dan Loyd Christina. Pelantun 'Egois' dan sang suami tampak begitu antusias.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Vidi Aldiano

Penyanyi yang dikenal berteman dengan banyak artis, Vidi Aldiano, juga tertarik pada bulu tangkis. Pelantun 'Tak Sejalan' ini mengunggah momen memegang raket bersama Anya Geraldine, Jerome Polin dan Fadil Jaidi. Suami Sheila Dara ini menyebut susunan lawan tanding ini cukup random, karena meski sama-sama eksis di dunia hiburan, namun menekuni bidang yang berbeda.

4 dari 7 halaman

Titi Kamal dan Ussy Sulistiawaty

Memiliki postur tubuh ideal meski sudah punya anak, tentu tak lepas dari olahraga. Titi Kamal dan Ussy Sulistiawaty rupanya juga memilih bulu tangkis untuk menjadi sarana membakar lemak. Tampak Titi dan Ussy tampil modis bareng tiga temannya.

5 dari 7 halaman

Arya Saloka

Mantan pemain sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka juga enjoy main badminton. Ia bergabung dengan rekan-rekan artis yang dulunya identik sebagai pemain sinetron kolosal era 2000-an. Tampak dalam potret, suami Putri Anne dalam kondisi berpeluh pose bareng Ahmad Affandy, Erina GD, Penty Nur, Irman Heryana dan Rahmat Syahputra.

6 dari 7 halaman

Kompetisi

Untuk membuat suasana bermain seru, sekelompok rekan artis yang pernah bermain di sinetron rumah produksi Tobali bahkan membuat kompetisi. Berikut pose saat pemenang menerima piala sebagai juara mingguan.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.