Sukses

Jefri Nichol Klarifikasi soal Menyebut Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bikin Keributan di Kelab Malam

Jefri Nichol sebelumnya sempat mengungkap bahwa salah satu anak Putri Candrawathi teriak-teriak di depan sebuah kelab malam.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Candrawathi, istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, tidak ditahan meski sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Borgadir Joshua Hutabarat. Dan pimpinan Komisi III DPR RI juga menyetujuinya.

Hal ini menuai kritik dari banyak kalangan termasuk selebritas Tanah Air, salah satunya Melanie Subono. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (1/9/2022), ia mengunggah sebuah berita terkait Putri Candrawathi.

Tak sedikit yang memberikan komentarnya, termasuk Jefri Nichol. Ia pun langsung menceritakan peristiwa yang diketahuinya.

"Anaknya padahal udah bisa ribut di club malem, baru banget semalem," tulisnya dengan memberikan emotikon tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Namun Jefri Nichol melalui Instagram Story dan akun Twitter meminta maaf. Ia mengakui ada kesalahan dari ucapannya. 

"Maaf, ternyata orang random teriak teriak sambo di depan club, bukan anaknya," ungkap bintang film Dear Nathan: Hello Salma.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tetap Jalani Hukuman

Meski begitu, bintang web series Paradiese Garden ini berharap hukum tetap harus ditegakkan. Mengingat, ia juga pernah menjalani hukuman terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

"But still, kalo terbukti bersalah ya hrus jalanin hukuman," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Bagaimana Nasib Balita Dipenjara?

Jefri Nichol merasakan adanya perbedaan perlakuan antara pejabat dengan masyarakat umum. Begitu juga dengan wanita yang menjalani hukuman bersama anaknya yang masih kecil.

"Did my time so kenapa pejabat dikasih treatment yang berbeda dari warga sipil? terus gimana nasib balita balita yang dipenjara sama ibunya?" tanyanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.