Sukses

Sinopsis Nerve Tayang di TV Hari Ini, Tantangan Game Online yang Membahayakan Nyawa

Berikut sinopsis film Nerve tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 2 September 2022 pukul 23.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Nerve dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 2 September 2022, mulai pukul 23.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikannya melalui live streaming Trans TV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Nerve yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga ending.

Nerve merupakan film bergenre thriller teknologi yang rilis di bioskop pada Juli 2016. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Jeanne Ryan yang diterbitkan pertama kali pada 2012. Emma Roberts, Dave Franco dan Juliette Lewis jadi pemeran utama film arahan kolaborasi sutradara Henry Joost-Ariel Schulman.

Siswi SMA Venus 'Vee' Delmonico ingin meninggalkan Staten Island untuk kuliah, tapi masih belum berani bilang pada ibunya karena masih berduka atas kematian kakak Vee. Di sisi lain, teman Vee yang bernama Sydney menjadi populer di permainan gim daring realitas berjudul Nerve.

 

Cara main gim daring nerve, orang bisa mendaftar sebagai pemain atau penonton. Pemain akan menerima tantangan yang dibuat penonton, kemudian jika berhasil memenangkantantangan, akan mendapat uang yang terkumpul dari para penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tertantang

Sydney mengejek sifat Vee yang kurang berani mengambil tantangan. Mendengar ucapan Sydney, Vee mendaftar untuk bermain Nerve. Vee mengetahui bahwa semua tantangan harus direkam di ponsel pemain. Uang yang terkumpul akan hangus jika pemain menolak tantangan.

Tantangan pertama Vee adalah mencium orang asing di sebuah rumah makan. Pria yang dicium, Ian, ternyata juga pemain yang tengah berusaha menyelesaikan tantangan. Para penonton kemudian menantang Ian untuk mengajak Vee ke Manhattan naik motor.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Kacau

Melihat Vee mendadak popular, Sydney iri. Ia tertantang melakukan aksi yang lebih dahsyat. Namun ketika ditantang melompat di antara dua gedung pencakar langit, Sydney memilih mundur membuatnya tereliminasi dari permainan.

Vee memergoki Sydney bercinta dengan JP, pria yang disukai Vee. Sydney dan Vee pun bertengkar hebat. Tommy, teman Vee yang seorang peretas mengungkap bahwa ini rencana Ian yang ditantang penonton membuat Sydney dan Vee musuhan. Vee menganggap permainan ini keterlaluan, mencoba lapor polisi tapi tak dianggap serius. Akibatnya, Vee didepak dari permainan.

4 dari 5 halaman

Perlawanan

Seorang pemain bernama Ty membuat Vee tak sadarkan diri dan membawa ke sebuah kontainer. Di sana ada Ian, yang ternyata berteman dengan Ty. Ian dan Ty bercerita ada teman mereka yang meninggal akibat sebuah tantangan dari Nerve. Saat Ian dan Ty mencoba lapor polisi, mereka diteror. Keluarga mereka ikut kehilangan pekerjaan, tabungan, hingga identitasnya dicuri.

Vee memutuskan untuk bergabung dengan Ty dan Ian dalam misi menjatuhkan pengelola gim Nerve. Singkat cerita, ketiganya melakukan berbagai tantangan untuk mengelabui pengelola gim. Dengan bantuan Tommy dan teman-teman peretasnya, mereka berhasil mengembalikan uang yang dicuri serta memulihkan identitas keluarga pemain.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.