Sukses

Gracia Indri Alami Kecemasan di Trimester Awal Kehamilan

Awal kehamilan Gracia Indri merasakan kecemasan berlebih

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri kini tengah hamil anak pertama, buah pernikahnnya dengan Jeffrey Slijpen. Kabar bahagia itu disampaikan artis dengan nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum melalui akun Instgaram pribadinya belum lama ini.

Saat ini, usia kandungan Gracia Indri sudah menginjak 7 bulan. Meski bahagia, namun diakui kakak Gisela Cindy, diawal kehamilan dirinya sempat diselimuti kecemasan.

Hal itu terjadi karena dirinya masih beradaptasi dengan kehamilan. Maklum ini adalah pengalaman pertama Gracia Indri mengandung.

"Ketakutan-ketakutan aku di awal trimester, keraguan-keraguan aku dia awal itu benar-benar bikin aku beradaptasi," ujar Gracia Indri, mengutip dari YouTube Indosiar, Kamis (1/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulai Hilang

Seiring berjalannya waktu, kecemasan yang dialami oleh Gracia Indri semakin memudar. Ia pun mulai menikmati hari-harinya dengan sang jabang bayi yang berada dalam perutnya.

"Nah ketika sudah mau hamil tujuh bulan menurut aku masa-masa ketakutan itu sudah lewat," kata Gracia Indri.

3 dari 4 halaman

Bahagia

Terlepas dari semua itu, Gracia Indri dan suami mengaku senang akan diberikan keturunan. Saking bahagianya, mereka sampai menari kegirangan.

"Benar-benar enggak percaya juga awalnya, udah aduh, happy-nya sudah enggak ketulungan deh kami berdua. Kami nari-nari, lompat-lompat segala macam," ujar Gracia Indri.

 

4 dari 4 halaman

Persalinan

Untuk proses persalinan, Gracia Indri berharap bisa melahirkan secara normal. Namun bila harus melahirkan secara caesar apabila ada kendala dengan kandungannya, Gracia Indri tidak akan mempermasalahkan.

"Caesar hanya dilakukan dilakukan kalau ada hal-hal yang memang tidak memungkinkan ibu untuk melahirkan normal," tutur Gracia Indri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.