Sukses

Sarwendah Dapat Kado Mobil Listrik dari Ruben Onsu: Waktu Lihat Cuma Bilang Ih Lucu Warnanya, Eh Ayah Beliin

Sarwendah baru saja merayakan ultahnya yang ke-33.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah mendapatkan hadiah mobil dari suaminya Ruben Onsu. Hadiah itu diberikan dalam rangka kejutan ulang tahun ke-33. Sarwendah mendapatkan hadiah istimewa berupa mobil listrik warna kuning dari Ruben Onsu.

Mantan member Cherrybelle ini mengaku kaget sekaligus bahagia mendapatkan surprise ulang tahun dan kado istimewa tersebut.

"Dikasih mobil sama ayah (Ruben Onsu). Kaget sih karena secara mobil sudah ada, ini kan yang listrik lumayan menghemat katanya, ya udah coba aja," kata Sarwendah seperti dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Kamis (1/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Mendapatkan hadiah kejutan itu, Sarwendah sempat tak menyangka suaminya benar-benar membelikan mobil listrik. Pasalnya sebelumnya Sarwendah pernah menyebut mobil listrik yang baru dilihatnya lucu.

 

 

3 dari 4 halaman

Mobil Listrik

Tak disangka di ulang tahunnya, Ruben membelikan mobil listrik tersebut.

"Waktu itu pernah bilang ih lucu ya warnanya gitu doang. Jadi aku nggak tahu juga (dibeliin). Mikirnya kan hemat gitu tapi enggak tahu ayah beliin," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Kado Lain

Tak hanya dari Ruben, Sarwendah juga mendapatkan kado dari ketiga anaknya berupa panci untuk memasak. Ia sangat suka karena hobinya memang memasak.

"Dapat kado suprise senang banget karena aku suka masak jadi dikasih panci sama anak-anak biar aku bisa masak," kata Sarwendah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.