Sukses

Kaesang Pangarep Tulis Kalimat Cinta untuk Erina Gudono lewat Kiriman Bunga Anggrek

Ucapan sayang Kaesang Pangarep untuk Erina Gudono

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono selalu menjadi sorotan publik. Meski awalnya menutupi, kini keduanya mulai berani menunjukan kemesraan di media sosial.

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Erina Gudono mengunggah foto dirinya mendapatkan kiriman bunga anggrek putih dari Kaesang Pangarep. Di kartu ucapannya, pemilik usaha Sang Pisang menguliskan kalimat cinta buat Erina Gudono.

'I Love You So Much (aku sangat mencintaimu)' isi kartu ucapan dikutip  Kamis (1/9/20220).

Mendapat kejutan bunga, Erina Gudono menuliskan ucapan terima kasih kepada Kaesang Pangarep sambil  menandai akun Intagramnya.

"Thank you for such a sweet surprise @kaesangp,( Terima kasih atas kejutan yang begitu manis)" tulis Erina Gudono dengan emoji hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Bersama

Diketahui, Kaesang Pangarep sempat menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Erina Gudono. Sampai akhirnya keduanya berani tampil bersamaan saat menyaksikan pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo.

Tak hanya itu, keduanya juga sempat tepergok nonton bareng pertandingan derby Jateng antara Persis Solo vs PSIS Semarang pada Juni 2022.

3 dari 4 halaman

Serius

Hubungan keduanya semakin dekat saat kakak Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu mengunggah foto bersama adik dan juga Erina Gudono. Dalam keterangan foto unggahahnnya, Kahiyang menuliskan satu kalimat pendek yang menyiratkan Erina bakal jadi adik iparnya.

Apalagi dalam fotonya, Erina Gudono yang berdiri di sisi Kaesang Pangarep tampak mengenakan cincin yang disematkan di jari tengah dengan senyum tipisnya.

"One step closer @kaesangp @erinagudono (Selangkah lebih dekat @kaesangp @erinagudono)," tulis Kahiyang Ayu di Instagramnya belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Kaget

Lantaran unggahan tersebut Erina Gudono jadi banjir ucapan selamat dari banyak pihak. Namun Erina sempat mempertanyakan mengapa banyak orang yang mengucapkan selamat kepadanya.

"Kaget ada apa pada nyelamatin tiba2... tapi terimakasih," tulis Erina Gudono di Instagram Storynya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.