Sukses

Sinopsis Batasta Episode 10 Benarkah Bapak yang Dipenjara: Nimejig Bikin Cokonomo Berpikir Keras

Dalam Batasta Episode 10 yang berjudul Benarkah Bapak yang Dipenjara, Nimejig menemui Kun yang sedang berselisih dengan Cokonomo.

Liputan6.com, Jakarta Batasta episode 10 akhirnya tayang dengan judul, ”Benarkah Bapak yang Dipenjara” pada hari ini, Kamis (1/9/2022). Seperti biasa, serial berdurasi sekitar enam menit ini ditayangkan di kanal YouTube Deliput Plus.

Kisahnya melanjutkan jilid sebelumnya yang tayang pertengahan Agustus lalu. Dalam episode kesembilan yang bertajuk “Kepalanya Ditangkap, Ekornya Diculik,” Dangiang dan Nimejig berhasil menggagalkan rencanan Konomo untuk mengadu domba mereka.

Namun hal ini akhirnya membuat Nimejig dikejar oleh para antagonis di serial ini. Sementara Dangiang dipenuhi beban pikiran, bahwa suaminya sebenarnya adalah Tirfi yang sedang menyamar.

Seperti apa kelanjutan Batasta? Simak sinopsis Batasta episode 10 berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan Nimejig

Setelah berhasil menang dari Konomo, Nimejig menemui Kun yang sedang berselisih dengan Cokonomo. Ia ingin memastikan kepada si bawahan Dangiang, bahwa tak ada keanehan di sekitar penguasa Batasta tersebut.

Saat ditanya soal suami Dangiang, Cokonomo juga meremehkan. “Suami Bos Ratu Dangiang dari bangsa manusia. Bukan kekuatan besar,” kata dia.

Namun pertanyaan Nimejig selanjutnya, membuat ia berpikir keras: “Kamu yakin bahwa dia adalah suami Dangiang yang sebenarnya?”

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kisah Satria dan Pertiwi

Kisah Batasta dimulai dari pasangan suami istri bernama Satria dan Pertiwi, yang tinggal di sebuah desa.

Satria sehari-hari menjala ikan di danau, tak jauh dari rumahnya. Menjelang magrib, ia diingatkan Pertiwi untuk berhenti namun nekat. Akibatnya, Satria tenggelam di danau.

Sekitar 17 tahun setelah insiden itu, Kun, anak Pratiwi dan Satria, membuka pintu rumah yang diketuk. Seorang tamu misterius memberikan selendang bertuliskan nama Satria dan Pertiwi.

4 dari 4 halaman

Setiap Tanggal 1 dan 15

Batasta sendiri disutradarai oleh Slamet Kaligawe dan diproduseri Widiastuti Kumborowati. Batasta diperkuat barisan pemain berbakat di antaranya Kurniawan Kardi, Rahma Augustin, Bintang Ayu, dan Mugi Mumpuni.

Episode terbaru Batasta tayang saban tanggal 1 dan 15 setiap bulannya. Karena itu, jangan lupa subscribe Youtube Channel Deliput Plus. Silahkan menonton dengan klik tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.