Sukses

Kiky Saputri Ingin Roasting Presiden Jokowi, Sempat Diundang ke Istana Negara

Kiky Saputri dikenal suka meroasting para pejabat tinggi negara.

Liputan6.com, Jakarta Komika Kiky Saputri dikenal dengan aksi roastingnya selama ini. Tak tanggung-tanggung, Kiky melakukan roasting kepada para pejabat tinggi negara.

Selama Kiky Saputri telah me-roasting sederet Menteri dan tokoh politik Indonesia yang berhasil dibikin tertawa akan materi yang dibawakan. Sederet orang penting itu ialah Anies Baswedan, Erick Thohir, Susi Pudjiastuti, Sandiaga Uno, Hanif Dhakiri, dan masih banyak lagi.

Namun sepertinya Kiky Saputri tak puas hanya sampai disitu. Dirinya masih memiliki satu target orang yang mau ia roasting dalam sebuah acara. Siapakah dia?

"Kalau nggak berani roasting siapa, engga ya berani semua. Mungkin merekanya yang engga berani. Ya yang pengen banget aku roasting RI 1 (Presiden Joko Widodo)," kata Kiky Saputri dalam kanal youtube TS Media, Kamis (1/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Undangan

Meski belum terwujud, wanita berusia 28 tahun itu mengaku sudah menerima undangan roasting dari tim Joko Widodo di Istana Negara.

"Beberapa kali sudah diundang. Cuma belum kejadian, entah bentrok atau ganti konsep," ucapnya.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Nggak Jadi

Bahkan, diakui komika kelahiran Garut, Jawa Barat, 20 Oktober 1993 itu, dirinya hampir bisa meroasting Joko Widodo dalam sebuah acara.

"Tapi nggak jadi. Karena disaat jamnya, Pak Jokowi belum hadir karena ada kunjungan kerja. Ya sudah cari materi ulang lagi dalam waktu singkat," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Mewujudkan

Meski belum bisa mewujudkan keinginannya meroasting Joko Widodo, Kiky Saputri tak patah arang. Ia akan terus berusaha menulis materi terbaiknya.

"Semoga suatu saat nanti bisa," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.