Sukses

Masalah Kartika Putri dengan dr. Richard Lee Makin Panas: Dia Mencemarkan Nama Baik

Kartika Putri memberikan hak jawabnya atas pernyataan dr. Richard Lee di kanal YouTube-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus yang melibatkan Kartika Putri dan dr. Richard Lee belum juga usai. Bahkan, masalah ini semakin memanas.

Lantaran, dr. Richard Lee melakukan konferensi pers yang diunggah di kanal YouTube pribadinya. Istri Habib Usman bin Yahya ini tidak tinggal diam.

Bintang film My Stupid Boyfriend ini pun membalas pernyataan-pernyataan yang dilontarkan lawannya dalam unggahan kanal YouTube-nya.

Tak hanya itu, wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini juga membeberkan panjang lebar terkait permasalahan yang kini dihadapinya, bukan lagi berhubungan dengan krim yang dianggap dr. Richard Lee abal-abal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Tuntut Edukasi

Dijabarkan Kartika Putri, saat ini ia tak menuntut ke pihak berwajib mengenai edukasi yang sudah diberikan oleh dr. Richard Lee.

"Buat semua yang belum mengerti, aku mau kasih tahu bahwa yang aku tuntut itu bukan masalah edukasinya dia sama sekali. Malah bagus kalau niatnya dia memerangi cream abal-abal aku siap jadi saksinya," ungkap Kartika Putri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mencemarkan Nama Baik

Kartika Putri menganggap dr. Richard Lee telah mencemarkan nama baik dirinya dan juga keluarga.

"Tapi yang aku laporkan itu karena dia mencemarkan nama baik pribadi aku, dengan contoh dia bilang aku itu serigala berbulu domba, jangan percaya lagi dengan apa yang aku endorse-in, terus dia menyerang aku secara pribadi. Sampe dia bawa juga keluarga aku, jadi yang aku laporkan itu pencemaran nama baik UU ITE di mana dia menyerang pribadi aku, enggak ada sangkut paut edukasinya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Beri Hak Jawab

Dalam kanal YouTube Kartika Putri, tampak bumil ini berusaha untuk memberikan hak jawabnya atas pernyataan dr. Richard Lee.

"Mbak KP seolah-olah sangat hebat sekali mendatangi polisi dan jaksa," ujar Richard.

"Kalau dibilang hebat menurut saya, dia lebih hebat ya. Dua kali ditangkap dengan sudah ada preskon tiba-tiba bisa lepas lagi terus ditangkap tiba-tiba bisa ditanggungkan, yang hebat siapa?" tanya Kartika Putri dalam memberikan jawabannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.