Sukses

Sebelum Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Tak Komunikasi dengan Aldi Bragi Bertahun-tahun hingga Pisah Kamar

Apa akar masalah rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi?

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Ririn Dwi Ariyanti buka-bukaan soal penyebab kandasnya rumah tangga bersama Aldi Bragi. Seperti diketahui, keduanya telah bercerai sejak Februari 2022.

Dalam preview sesi bincang-bincangnya bersama Alvin Adam, Ririn Dwi Ariyanti mengungkap perihal kehidupan rumah tangganya yang terasa hampa.

"Kayak aku enggak merasakan berumah tangga. Ada enggak yang bisa aku certain soal pernikahan aku? I don't know," tutur bintang sinetron Cinta setelah Cinta dikutip dari TikTok Cumicumi, Kamis (1/9/2022).

"Aku ngerasa kayak aku sendirian aja, enggak punya teman hidup, berjuang sendiri, sampai aku berpikir kalau nikah untuk apa?" sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa yang Dilakukan?

Sampai-sampai Ririn Dwi Ariyanti tak mengerti apa fungsi pasangan itu sendiri. Untuk diketahui, Ririn dan Aldi Bragi menjalani biduk rumah tangga selama 11 tahun.

"Ada pasangan di samping aku tapi aku lihat apa sih yang aku lakukan dengan pasanganku ini?" tuturnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Bicara

Komunikasi keduanya bahkan tidak berjalan dengan baik sampai anak-anaknya menyadari hal ini.

"'Why mommy sama bapak don't talk to each other anymore?'" We better not to talk," kata aktris berusia 36 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

Komunikasi

Komunikasi yang tidak baik membuat Ririn Dwi Ariyanti tak mengenal sosok Aldi Bragi.

"Aku sampai enggak tahu orang yang aku nikahi orang seperti apa. Sampai kita tinggal serumah enggak ngomong bertahun tahun, pisah kamar. Aku yang ngalah. Aku yang tidur di luar kamar," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.