Sukses

Kang Tae Oh Umumkan Berangkat Wamil 20 September 2022, Jadi Tentara Aktif

Kang Tae Oh sudah menyelesaikan syuting film Target, yang rencananya bakal dirilis saat sang aktor menjalani wamil.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar Kang Tae Oh harus siap-siap untuk berpisah sementara dengan sang aktor. Bintang drakor  Extraordinary Attorney Woo tersebut telah mengumumkan secara resmi tanggal keberangkatan wajib militernya.

Dilansir dari Soompi, Kamis (1/9/2022), hal ini disampaikan Kang Tae Oh dalam fan meeting daringnya yang bertajuk “TikTok Stage Connect: SweeTaeOh” pada Rabu kemarin. Ia akan bertugas sebagai seorang serdadu aktif.

“Pesannya telah sampai kepadaku. Aku dipanggil untuk memenuhi tugasku kepada negara. Aku akan masuk militer pada 20 September,” begitu pernyataannya, diwartakan Allkpop. Dalam kesempatan itu, ia mengatakan ingin menyanyikan lagu “Thank You” dari Kim Dong Ryul untuk para fans yang sabar menunggunya kembali.

“Terima kasih telah membuat memori yang indah bersamaku. Aku akan kembali dengan sehat,” kata aktor Korea Selatan kelahiran 20 Juni 1994 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maret 2024

Sejak beberapa waktu lalu, Kang Tae Oh mengonfirmasi bahwa Extraordinary Attorney Woo akan menjadi proyek drama Korea terakhirnya sebelum berangkat wamil. Namun sebelumnya, ia belum menyebut secara detail tanggal keberangkatannya.

Kang Tae Oh diperkirakan bakal lulus dari wajib militer pada Maret 2024.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Film Target

Meski pemeran Lee Jun Ho ini segera berangkat wamil, para penggemar setidaknya punya satu pelipur lara. Ia sudah menyelesaikan syuting film Target, yang rencananya bakal dirilis saat sang aktor menjalani wamil.

Dalam film ini ia akan menjadi lawan main aktris kenamaan Shin Hye Sun.

Film bergenre thriller ini berkisah tentang seorang wanita bernama Soo Hyun yang tiba-tiba menjadi sasaran para pelaku kriminal setelah ditipu dalam jual beli barang bekas secara online.

4 dari 4 halaman

Reuni Run On

Sementara itu, baru-baru ini Kang Tae Oh reuni dengan para pemain drama Korea Run On. Im Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung SNSD, serta sutradara dan penulis naskah drama kumpul-kumpul, untuk reuni sekaligus melepas Kang Tae Oh wamil.

Dalam fotonya, Kang Tae Oh mengangkat papan berisi pesan dari kru Run On, yang berharap sang aktor dapat menjalani wajib militernya dengan baik.

Beberapa pesan berbunyi, "Younghwa... militer.. keke", "Tae Oh~ Jika kamu pergi wajib militer, kami pasti akan...", dan "Lari, Tae Oh, ke militer".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.