Sukses

Pengakuan Denny Sumargo Bertemu Bapak Setelah 25 Tahun Pisah, Sehari Setelah Ketemu, Ayah Meninggal

Denny Sumargo buka kartu soal pertemuan dengan ayahnya setelah 25 tahun pisah. Kali pertama bertemu, sang aktor memanggil ayah kandungnya om.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan memilukan disampaikan Denny Sumargo dalam sebuah rekaman yang muncul di awal video klip “Andaikan Kau Datang” dari Andmesh Kamaleng, soundtrack film Miracle In Cell No. 7. Suami Olivia Allan ini mengenang pertemuan dengan ayahnya.

Dalam video berkonsep hitam putih itu, Denny Sumargo menceritakan kondisi keluarganya yang spesifik. Pesohor berjuluk "Pebasket Sombong" itu tak bertemu ayahnya selama 25 tahun.

“Sejak dalam kandungan ibu gue sampai umur 25 tahun, tidak pernah ketemu bapak gue sama sekali,” katanya, kami lansir dari video yang premier di YouTube Hits Music, pada 30 Agustus 2022.

Denny Sumargo kemudian buka kartu. Sebelum menikahi ibundanya, sang ayah, Nazaruddin Chaniago, menikahi wanita lain. Dari pernikahan ini lahirlah seorang anak. Nazaruddin Chaniago menyuruh anaknya mencari Denny Sumargo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Ketemu Bapak

“Jadi, bapak gue itu pernah menikah sebelum dia menikah dengan ibu gue dan dia memiliki anak, dan anak itu yang menghubungi gue. Karena bapak gue itu meminta kepada dia mencari cara untuk menghubungi gue,” Denny Sumargo membeberkan.

“Dan kebetulan dia berhasil menghubungi gue. Di situ akhirnya gue mau bertemu bapak gue,” bintang film 5 cm dan A Man Called Ahok membeberkan dengan mata berkaca.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Memanggil Om

Pertemuan tatap muka akhirnya terjadi setelah seperempat abad. Namun, momen ini berlangsung janggal. Pasalnya, Denny Sumargo memanggil ayah kandungnya dengan sebutan om.

“Kemudian dia menyapa, halo kamu apa kabar. Di situ gue bilang, Baik Om. (Bapak bilang) Enggak usah panggil Om, panggil saja papa. (Gue jawab) ya Om. Gue tetap ngejawab kayak begitu karena gue enggak merasa dekat gitu lo,” Denny Sumargo mengingat.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Akhirnya obrolan basa-basi selama sejam itu berakhir. Denny Sumargo berpikir masih banyak waktu untuk menghangatkan hubungan dengan bapak. “Tapi takdir tidak berkata seperti itu. Hari berikutnya beliau dipanggil berpulang oleh Yang Mahakuasa,” pungkasnya.

Yang bisa dilakukan Denny Sumargo kini melantun doa tanda bakti untuk almarhum. Video klip “Andaikan Kau Datang” versi Andmesh Kamaleng juga memuat sejumlah pengakuan bertema ayah dari para pemain Miracle In Cell No. 7 lainnya, termasuk Vino G. Bastian.

Miracle In Cell No. 7 versi Indonesia digarap Hanung Bramantyo di bawah payung Falcon Pictures. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai Kamis, 8 September 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.