Sukses

Belanja Fashion Mewah Ala Selebriti, Jade Jakarta Tawarkan Karya Desainer Dunia di Indonesia

Jade, sebuah multi-brand fashion store yang sudah berdiri sejak 2002, menyediakan lebih dari 100 merek fashion dari desainer populer di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan fashion bagi segelintir orang mungkin terkesan sepele. Namun bagi beberapa orang, mengikuti trend fashion amatlah penting. Contoh saja, ada seseorang yang harus pergi ke pesta untuk menghadiri acara ulang tahun perusahaan. Sayangnya, tidak ada pakaian yang pantas dan normal untuk dikenakan.

Beda dari selebriti dunia yang mengenal trend fashion baru dengan mengunjungi pagelaran fashion busana bergengsi atau memesan langsung ke desainer. Kita yang orang awam, pastinya cukup hanya dengan tampil bergaya semampunya. Namun hal itu berbeda saat kita belanja di Jade.

Jade, multi-brand fashion store yang sudah berdiri sejak 2002, menyediakan lebih dari 100 merek fashion dari desainer populer di dunia. Dari situlah Jade disebut sebagai multi-brand. Kita bisa belanja produk fashion terbaru dari Isabel Marant, Issey Miyake, Missoni dan masih banyak lagi.

Keunikan Jade juga terletak dari kolaborasi art dan fashion yang sengaja diciptakan oleh Ira Kwa selaku owner Jade.

Ekspresi kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman belanja baru kepada para pelanggan. Sehingga, pelanggan merasa butuh untuk datang kembali ke Jade demi mengakomodasi penampilan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan Unik dan Selalu Upgrade

Tampilan window display yang tak biasa juga membuat kita lebih bersemangat belanja. Sehingga kegiatan mencari barang fashion yang membutuhkan waktu lama, tidak akan terasa membosankan.

Produk yang ditawarkan pun selalu upgrade mengikuti perkembangan mode desainer dunia.

“Jade memberikan esensi kemewahan pengalaman ritel di mana semua indera dimanjakan melalui tampilan khas Jade yang terus berkembang dan terus mendorong batas kreasi dan inovasi,” jelas Ira Kwa.

Bersama Jade, kita bisa memenuhi kebutuhan fashion untuk berbagai kondisi. Mulai dari pakaian kasual, semi formal, hingga formal.

 

3 dari 3 halaman

Jenis Busana dan

Jenis outfit yang ditawarkan pun tidak hanya atasan dan bawahan saja tapi juga termasuk dress dan jenis fashion lainnya.

Jade memungkinkan kita memenuhi kebutuhan fashion apa pun dalam satu tempat. Kondisi yang biasanya tidak terakomodasi ketika kita mengunjungi butik tertentu, membuat kita harus keluar masuk lebih banyak butik untuk mendapatkan semua barang fashion yang dibutuhkan.

Saat mengenal kebutuhan fashion, Jade hadir bersama semua orang. Jade menjadi jembatan bebas hambatan yang akan mempertemukan kita dengan produk fashion terbaik dari berbagai desainer populer di dunia.

Siap tampil lebih stylish? Jade sudah bisa dikunjungi di Plaza Indonesia atau Senayan City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.