Sukses

Adly Fayruz dan Angbeen Rishi Nikmati Romantisme Saat Berlibur ke Jepang

Pasangan selebritis Adly Fayruz dan Angbeen Rishi sedang menikmati liburan di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Adly Fayruz dan Angbeen Rishi sedang menikmati momen liburan ke Jepang. Tak berduaan saja, mereka juga mengajak buah hatinya, Ardashir Behrouz Al Barraq.

Di Negeri Sakura, keduanya menjalani momen liburan seru bersama dengan keluarga. Sebab bintang sinetron Cinta Fitri ini juga memboyong mertuanya ikut serta.

Suasana romantis dan keindahan berbagai prefektur kota di Jepang membuat Adly Fairuz memilih untuk memboyong istri, anak dan keluarganya ke sana.

"Apalagi kalau sama keluarga sudah lengkap kebahagiaan sembari kulineran dan menikmati keindahan alam dan fasilitas yang lengkap dari tradisional hingga modern," kata Adly Fayruz kepada pewarta, Rabu, 31 Agustus 2022.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disneyland

Karena mengajak anak, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi ingin sekaligus memanjakan buah hatinya menikmati suasana menyenangkan di Disneyland.

"Kenapa saya pilih Disneyland Jepang untuk menghibur anak dan istri saya, kita sepakat kesini memang sudah direncanakan jauh-jauh hari pengen deket juga sama mertua," Adly Fayruz menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Liburan ke Bali Hingga Yogyakarta

Pria kelahiran Jakarta, 14 April 1987 ini mengatakan tak hanya diluar negeri, hampir tempat wisata di Indonesia juga kerap ia dan keluarganya kunjungi.

"Bali, Lombok, Bandung, Yogyakarta sudah hampir semua ya kawasan wisata di Indonesia dikunjungi, kita coba untuk liburan ke beberapa negara ke depannya," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Beli Cinderamata

Saat berlibur, Adly Fayruz mengatakan tak hanya mencicipi kuliner lokal atau kuliner khas daerah yang dikunjungi tetapi ia dan keluarganya juga membeli cinderamata di lokasi wisata yang didatanginya.

"Buat kenang-kenanangan dan ada juga buat ole-oleh buat keluarga lain dan para sahabat juga apa aja sih ada baju, topi, makanan khas atau pun barang-barang etnik lain," ungkapnya.

Bagi Adly Fayruz, dengan membeli cinderamata atai souvenir di tempat wisata merupakan upaya untuk membantu UMKM atau ekonomi lokal baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.