Sukses

Valerie Thomas akan Tampil dalam Vidio Original Series Bestie bersama Della Dartyan, Kisah Menggapai Mimpi bersama Sahabat

Vidio akan menghadirkan Original Series terbaru berjudul Bestie. Mendapuk Valerie Thomas, Della Dartyan dan aktris cantik lainnya sebagai tokoh utama dalam serial drama menggapai mimpi bersama sahabat. Bestie Series tayang perdana 17 September 2022

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik untuk Anda pecinta web series Indonesia maupun penggemar dari aktris cantik Valerie Thomas. Layanan streaming Vidio dalam waktu dekat akan menghadirkan original series terbarunya yaitu Bestie.

Melihat dari judulnya, penonton sudah bisa menerka apa makna dari Vidio Original Series besutan sutradara kondang Pritagita Arianegara ini. Ya, serial drama romantis ini akan menceritakan tentang empat sahabat yang saling mendukung satu sama lain untuk mengejar mimpi mereka bersama-sama.

Pada Senin, (29/8/2022) lalu, Vidio melalui akun Instagram @vidioorignals membagikan berita bahagia ini. Dalam postingan tersebut, Vidio melengkapinya dengan caption bertuliskan “Series original terbaru dari Vidio berjudul BESTIE akan segera tayang.” 

Lebih lanjut, Vidio juga memperkenalkan para pemain Bestie Original Series dengan menyebutkan satu persatu akun mereka. “Yuk kenalan dulu sama 4 Bestie super gorgeous ini Ada @valerieethomas sebagai Hana, @gegeelisa94 sebagai Sheila, @aurrakharishma sebagai Kiara, dan @delladartyan sebagai Vina. Favorit kamu yang mana nih bestie?” tulis Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drama Cinta dan Persahabatan

Vidio Original Series Bestie tidak hanya memperlihatkan tentang eratnya hubungan sebuah persahabatan, tapi juga lika-liku yang terjadi di sana. Dari semua hal yang dilalui oleh empat sahabat ini, nantinya akan menguji mereka untuk mempertahankan atau justru mengakhiri tali hubungan yang telah dibangun.

Drama cinta dalam serial Bestie juga tak akan absen. Kisah perceraian yang dialami oleh salah satu karakter juga menjadi kisah yang diangkat dalam Bestie series. Akan ada konflik di mana masing-masing berhadapan dengan ego mereka dan juga kisah pribadi urusan asmara. 

Tokoh Hana, Sheila, Kiara, dan Vina akan membawa penonton kepada serial drama yang menggugah untuk menggali lebih dalam apa arti hidup sesungguhnya dan juga mengajak pemirsa untuk lebih jujur apa yang selama ini diinginkan dan diharapkan.

Keempat sahabat ini menjalankan kehidupan mereka masing-masing meraih mimpi namun tetap saling support. Tidak hanya kepentingan pribadi, baik Hana, Sheila, Kiara, dan Vina juga membuat bucket list yang dibuat secara bersama-sama dan mereka berjanji akan mewujudkannya. Apakah itu?

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Bestie

Hingga saat ini, pihak Vidio belum merilis trailer maupun teaser dari Bestie Series. Namun, satu hal yang pasti, original series ini akan tayang perdana pada Sabtu 17 September 2022 eksklusif hanya di Vidio.

Para Pemain Vidio Original Series Bestie pun sudah mulai memberikan bocoran kebersamaan mereka melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Salah satunya adalah Della Dartyan yang memposting sebuah foto pada Jumat, (26/8/2022) lalu. Pada postingan tersebut, ia menuliskan, “Ketemu sama mereka sebentar lagi ✨ #BestieSeries Coming Soon!

Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan notifikasi terkini seputar Bestie Original Series, bisa langsung mengunduh aplikasi Vidio. Sembari menunggu, Anda bisa menyaksikan ratusan rekomendasi series Indonesia terbaik persembahan Vidio yang sedang tayang seperti The Sexy Doctor is Mine yang dibintangi Anya Geraldine dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.