Valerie Thomas akan Tampil dalam Vidio Original Series Bestie bersama Della Dartyan, Kisah Menggapai Mimpi bersama Sahabat

Oleh Isyhari Maheswar pada 01 Sep 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 01 Sep 2022, 10:30 WIB
Vidio Original Series Bestie
Perbesar
Vidio Original Series Bestie menggandeng Valerie Thomas dan Della Dartyan sebagai pemainnya. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik untuk Anda pecinta web series Indonesia maupun penggemar dari aktris cantik Valerie Thomas. Layanan streaming Vidio dalam waktu dekat akan menghadirkan original series terbarunya yaitu Bestie.

Melihat dari judulnya, penonton sudah bisa menerka apa makna dari Vidio Original Series besutan sutradara kondang Pritagita Arianegara ini. Ya, serial drama romantis ini akan menceritakan tentang empat sahabat yang saling mendukung satu sama lain untuk mengejar mimpi mereka bersama-sama.

Pada Senin, (29/8/2022) lalu, Vidio melalui akun Instagram @vidioorignals membagikan berita bahagia ini. Dalam postingan tersebut, Vidio melengkapinya dengan caption bertuliskan “Series original terbaru dari Vidio berjudul BESTIE akan segera tayang.” 

Lebih lanjut, Vidio juga memperkenalkan para pemain Bestie Original Series dengan menyebutkan satu persatu akun mereka. “Yuk kenalan dulu sama 4 Bestie super gorgeous ini Ada @valerieethomas sebagai Hana, @gegeelisa94 sebagai Sheila, @aurrakharishma sebagai Kiara, dan @delladartyan sebagai Vina. Favorit kamu yang mana nih bestie?” tulis Vidio.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Drama Cinta dan Persahabatan

Vidio Original Series Bestie
Perbesar
Potret kebersamaan pemain Vidio Original Series Bestie. (Sumber: Instagram/@valerieethomas)

Vidio Original Series Bestie tidak hanya memperlihatkan tentang eratnya hubungan sebuah persahabatan, tapi juga lika-liku yang terjadi di sana. Dari semua hal yang dilalui oleh empat sahabat ini, nantinya akan menguji mereka untuk mempertahankan atau justru mengakhiri tali hubungan yang telah dibangun.

Drama cinta dalam serial Bestie juga tak akan absen. Kisah perceraian yang dialami oleh salah satu karakter juga menjadi kisah yang diangkat dalam Bestie series. Akan ada konflik di mana masing-masing berhadapan dengan ego mereka dan juga kisah pribadi urusan asmara. 

Tokoh Hana, Sheila, Kiara, dan Vina akan membawa penonton kepada serial drama yang menggugah untuk menggali lebih dalam apa arti hidup sesungguhnya dan juga mengajak pemirsa untuk lebih jujur apa yang selama ini diinginkan dan diharapkan.

Keempat sahabat ini menjalankan kehidupan mereka masing-masing meraih mimpi namun tetap saling support. Tidak hanya kepentingan pribadi, baik Hana, Sheila, Kiara, dan Vina juga membuat bucket list yang dibuat secara bersama-sama dan mereka berjanji akan mewujudkannya. Apakah itu?


Jadwal Tayang Bestie

Vidio Original Series Bestie
Perbesar
Potret kebersamaan Valerie Thomas, Della Dartyan, Gege Elisa, dan Aurra Kharisma, pemain Vidio Original Series Bestie. (Sumber: Instagram/@delladartyan)

Hingga saat ini, pihak Vidio belum merilis trailer maupun teaser dari Bestie Series. Namun, satu hal yang pasti, original series ini akan tayang perdana pada Sabtu 17 September 2022 eksklusif hanya di Vidio.

Para Pemain Vidio Original Series Bestie pun sudah mulai memberikan bocoran kebersamaan mereka melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Salah satunya adalah Della Dartyan yang memposting sebuah foto pada Jumat, (26/8/2022) lalu. Pada postingan tersebut, ia menuliskan, “Ketemu sama mereka sebentar lagi ✨ #BestieSeries Coming Soon!

Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan notifikasi terkini seputar Bestie Original Series, bisa langsung mengunduh aplikasi Vidio. Sembari menunggu, Anda bisa menyaksikan ratusan rekomendasi series Indonesia terbaik persembahan Vidio yang sedang tayang seperti The Sexy Doctor is Mine yang dibintangi Anya Geraldine dan masih banyak lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya