Sukses

Dita Johard Dinobatkan Sebagai Pemenang Miss Popular Season 3

Bisa menang Miss Popular Season 3 , Dita Johard merasa tak ada yang istimewa dari dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Miss Popular Season 3 tahun ini sudah menemukan jawaranya. Adalah Dita Johard, perempuan seksi dan imut, yang memenangkan gelar tahunan itu.

Tak ada kata yang terucap selain syukur dari model seksi berpostur 163 cm ini usai namanya diumumkan sebagai pemenang Miss Popular.

"Aku senang banget pastinya," kata Dita Johard kepada pewarta saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Dita Johard tak menyangka bisa mengikuti rangkaian acara Miss Popular dari awal hingga finish sebagai pemenang. Menurutnya, para peserta Miss Popular Season 3 memiliki banyak daya tarik yang lebih darinya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susah-Susah Gampang

"Persaingan untuk di Miss Popular ini susah-susah gampang kalau menurut aku. Karena setiap pertandingan itu pasti ada susahnya, gampangnya," perempuan kelahiran 22 Mei 2000 ini menguraikan.

Setelah ini, Dita Johard bakal fokus mengasah bakat. Ia ingin serba bisa usai jadi model dan DJ. "Setelah ini aku mencoba tetap stay di entertainment. Karena aku mau cari pengalaman baru dan aku suka dunia entertainment.

 

3 dari 4 halaman

Berhenti Jadi DJ

Dita mengawali karier sebagai seorang DJ. Lalu, cewek berdarah Batak ini merasa pekerjaan yang dijalani kurang meyakinkan.

Dita Johard merasa tak percaya keputusan berhenti sejenak dari DJ berbuah manis. Ia pun merasa dapat banyak rezeki setelah jadi model.

 

 

4 dari 4 halaman

Tetap Merendah

Bisa meraih prestasi di dunia model, Dita Johard merasa tak ada yang istimewa dari dirinya. Meski begitu, ia tetap berterima kasih atas dukungan dan vote yang diberikan sebagai pemenang Miss Popular tahun ini.

"Kalau aku bilang nggak ada bedanya. Karena aku ngerasa nggak ada yang istimewa dari diriku, itu menurut pandangan aku. Tapi kalau pandangan orang, aku nggak tahu seperti apa," kata Dita Johard.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.