Sukses

Sosok Yakup Hasibuan di Mata Jessica Mila: Dia Family Oriented

Jessica Mila memiliki hubungan yang dekat dengan keluarga Yakup Hasibuan.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila telah dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan di Uluwatu Bali, belum lama ini. Para sahabat terdekat ikut menghadiri momen spesial ini.

Terkait sosok Yakup Hasibuan, Jessica Mila pun memberi penjabaran. Di matanya, Yakup adalah pria yang sangat mengutamakan keluarga.

Tampaknya, ini menjadi nilai plus. Sebab berkat hal tersebut, bintang film Imperfect itu telah memiliki hubungan yang dekat dengan pihak keluarga sang kekasih.

"Cukup dekat karena sudah setengah tahun menjalani hubungan, sering ketemu, ngobrol-ngobrol Yakup juga orangnya family oriented. Jadi dia sebelum memutuskan serius sama aku pun dia mau keluarganya sama aku juga cocok," kata Jessica Mila di YouTube Seleb Oncam News belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga

Yakup Hasibuan berpikir, untuk menikahi seorang wanita, bukan hanya dirinya saja yang harus cocok dengan pasangannya, keluarga besarnya pun harus demikian.

"Jadi bukan 'Ya sudahlah yang penting gue cocok, keluarga gampanglah'. Enggak gitu. Dia penginnya semuanya nyaman sama aku, cocok sama aku. Jadi bisa dibilang sekarang cukup dekat," ucapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Konsep

Lebih lanjut, Jessica Mila juga telah memikirkan konsep pernikahan. Dia ingin mengusung adat Batak di momen spesialnya.

"Iya pastinya, karena memang biasanya kalau suku Batak memang snagat mementingkan adat, jadi pakai adat. Aku dari dulu juga adat, karena kan indonesia kaya banget suku, adatnya untuk kita lestarikan," papar dia.

4 dari 4 halaman

Kapan?

Terkait tanggal pernikahan, Jessica Mila belum bisa membocorkan. "Belum. Enggak ditahun ini, doain aja," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.