Sukses

Film Alienoid Selesai Tayang di Bioskop, Begini Perasaan Kim Tae Ri

KIm Tae Ri menjadi salah satu pemain utama dalam film Alienoid.

Liputan6.com, Jakarta - Film Alienoid yang berkisah tentang penganut Tao dari dinasti Goryeo dan Alien ini dibintangi oleh Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol dan Kim Woo Bin. Film yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon ini masih menjadi perbincangan hangat.

Tentu saja hal ini membuat Kim Tae Ri senang. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut, bintang drakor Twenty One Twenty Five ini memperlihatkan wajah bahagianya saat datang untuk nonton bareng.

Tak hanya itu, ia juga berpose dengan kru film Alienoid juga sang sutradara, Choi Dong Hoon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berakhir

Selama tiga minggu film Alienoid nongkrong di bioskop. Kini film tersebut telah berakhir. Seperti diketahui bahwa film ini tayang pada 20 Juli 2022 lalu.

"Makhluk luar angkasa + manusia 3 mingguFilm berakhir dengan bahagia dan tanpa ragu - Film ini akan terus tayang di bioskop di musim panas, jadi jika Anda belum menontonnya, silakan pindahkan ke bioskop," tulisnya sebagai promosi.

3 dari 4 halaman

Bagian ke-2

Kim Tae Ri seolah memberikan bocoran bahwa akan ada sekuel untuk film Alienoid.

"Saya ingin bersama sepanjang waktu, tetapi kami akan kembali dengan bagian 2 lagi. Terima kasih, tetap sehat! Semua makhluk luar angkasa + bumi bertarung!" sambungnya.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Dalam film Alienoid diceritakan bahwa seorang penjaga (Kim Woo Bin) bertanggung jawab mengelola tahanan alien yang terkurung di otak manusia, menangkap pelanggar penjara dengan rekan robotnya, Thunder.

Setelah menangkap pelarian alien di abad ke-14, mereka kembali ke abad 21, dengan bayi manusia dari korban penjahat alien. Tak terduga kekuatan antara luar angkasa dan Bumi yang menghubungkan abad 14 dan 21 terbuka.

Mureuk (Ryu Jun-yeol) yang merupakan seniman bela diri, merasakan canggung saat mencari pedang ilahi yang legendaris bertemu dengan Lee Ahn (Kim Tae-ri). Lantaran Lee Ahn, wanita misterius yang membawa pistol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.