Sukses

Ibunda Ressa Herlambang Meninggal Dunia

Penyanyi Ressa Herlambang tengah berduka, ibunya meninggal dunia pada Selasa (30/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari penyanyi Ressa Herlambang. Ibunya, Yulia Leumani, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (30/8/2022). Hal itu diketahui dari pesan yang beredar di kalangan awak media.

"Innalilahi wainnalilahi rojiun telah berpulang kerahmatullah ibunda kami tercinta almarhumah yulla heri burhania binti R. soetoyo pada selasa malam tanggal 30.08.2022 pukul 20.30," tulis pesan yang beredar.

Saat dikonfirmasi secara langsung mengenai kabar duka tersebut, pelantun "Menyesal" membenarkan bahwa ibunya telah meninggal dunia malam ini.

"Iya benar (meninggal dunia)," kata Ressa Herlambang kepada Showbiz Liputan6.com, Senin (30/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Duka

Sampai kabar ini dibuat, belum diketahui apa penyebab meninggalnya ibunda Ressa Herlambang. Saat ini, jenazah mendiang ibunya sedang disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Disemayamkan di rumah duka di Jalan Rajawali Block HD 3 no 1, Bintaro sektor 9 Tanggerang Selatan," tulisnya dalam pesan singkat.

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Mewakili pihak keluarga, Ressa Herlambang memohon doa agar segala kesalahan ibunya semasa hidup bisa dimaafkan, dan bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Sang Khalik.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau , dari kami keluarga Ressa Herlambang," tulis Ressa Herlambang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.