Sukses

Kiky Saputri Ceritakan Pengalaman Me-rosting Pejabat, Pernah Disodori Surat Bermaterai dan Merasa Dijebak

Pengalaman Kiky Saputri merosting pejabat

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri dikenal sebagai komika yang jago me-rosting. Tak hanya selebritis, para pejabat kerap menjadi korban rostingan wanita 28 tahun itu seperti Erick Tohir, Anies Baswedan dan masih banyak lagi.

Namun tak semuanya rostingannya berjalan dengan baik. Ada saja pengalaman tak mengenakan yang dialami pemilik nama asli Rizhky Nurasly Saputri, saat hendak merosting.

Kiky menceritakan, saat diundang untuk mengisi sebuah acara tiba-tiba ia disodori surat bermaterai sebelum me-rosting seorang pejabat.

"Ada yang repot, misal aku kasih materi. Yang ini enggak boleh, enggak boleh, misal aku tetep bandel 'nanti kita di atas materai Rp 10.000 ya, siap dipenjarakan,'" kata Kiky sambil tertawa, dikutip dari YouTube TS Media, Selasa (30/8/2022).

"Weh, mohon maaf, kan lo yang ngundang, gimana sih, kok gue kayak dijebak ya, mending enggak usah kalau begini caranya, saya bilang gitu," sambung Kiky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diundang

Menurut Kiky hal itu akan menjadi wajar bila dirinya memaksa untuk me-rosting seseorang. Namun dalam hal ini, ia yang diundang dan diminta untuk me-rosting pejabat.

"Kecuali saya pengin banget kayak 'Bang, pengin banget roasting Bang,' boleh tapi kalau gue tersinggung lo dipenjara, itu mungkin," ucap Kiky.

"Lo pengin ngundang gue, terus kalau lo tersinggung, gue dipenjara, gimana?" sambungnya.

3 dari 4 halaman

Sangkaan Kiky

Kiky menduga ajudan dari pejabat tersebut yang justru lebih banyak memberikan batasan padanya dibanding pejabat itu sendiri.

"Sebenarnya kadang yang ribet bukan beliaunya, tapi ajudan-ajudan di sekelilingnya, yang mungkin takut ada rasa ketersinggungan. Ada yang minta 'kirim dulu materinya ya,' kan jadi enggak surprise dong," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Minta Izin

Yang pasti sebelum me-rosting Kiky terlebih dulu meminta izin kepada pejabat yang bersangkutan.

"Paling aku izin pasti, aku pasti tanya dulu 'beliau sudah setuju belum, sudah tahu belum akan di-roasting, artinya kalau sudah tahu, sudah siap mental,'" kata Kiky.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.