Sukses

Sinopsis Film Korea Stellar: A Magical Ride, Keajaiban Mobil Tua Temani Pria Malang Mengatasi Masalah Hidup

Film Korea Stellar: A Magical Ride menghadirkan kisah komedi nan haru tentang pria yang sedang menyelesaikan masalah hidupnya dibantu dengan mobil tua sepeninggalan ayahnya. Simak sinopsisnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang Korea hanya menyajikan drama dengan tema romansa? Apakah Anda ingin sesuatu yang lebih segar dan terasa tak membosankan? Sepertinya Anda harus menonton film Korea terbaru berjudul Stellar: A Magical Ride.

Film Korea bertema komedi ini bisa menjadi rekomendasi film pilihan untuk ditonton di waktu luang Anda. Stellar: A Magical Ride sendiri dirilis pada 6 April 2022 lalu dengan mengutus Son Ho Jun sebagai tokoh utamanya.

Selain Son Ho Jun, deretan nama aktor ternama lainnya juga turut meramaikan film komedi yang berdurasi selama 1 jam 38 menit ini. Mereka adalah Lee Kyu Hyung, Heo Sung Tae, Go Gyu Pil, hingga Kim Seul Gi.

Jika Anda menonton film Stellar: A Magical Ride, mungkin film ini akan mengingatkan Anda sedikit dengan kisah film Hollywood Herbie: Fully Loaded. Pasalnya, tidak hanya kisah aksi kejar-kejaran, tapi juga adanya komedi yang menggelitik datang dari tingkah laku mobil tua. Seperti apakah kisahnya? Simak sinopsis filmnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis Mobil Ilegal

Kisah film komedi Stellar: A Magical Ride dimulai dari pemandangan tak mengenakan di atas sebuah gedung. Ada seorang pria berjas rapi hendak meloncat dari lantai atas bangunan tersebut. Para warga di bawah pun sudah ramai berteriak sementara polisi menyiapkan alat keselamatan di sana.

Di samping pria tersebut, datang orang yang hendak merokok. Usut punya usut, pria tersebut rupanya ingin membantu. Teman pria yang baru saja datang itu juga ikut membantu di atas sana. Keduanya pun mendorongnya ke bawah agar bisa diselamatkan oleh polisi dan dibawa ambulan ke rumah sakit.

Saat hendak dimasukan ke dalam mobil ambulan, ada seorang pria yang mengambil sidik jari pria yang ingin melakukan bunuh diri tersebut. Ternyata surat itu tampaknya berisikan perjanjian sebuah pengalihan nama kepemilikan mobil.

Rupanya, dua pria yang hendak membantu tadi merupakan karyawan sebuah dealer mobil yang menjual koleksi brand mobil mahal dan ternama. Sayang, semuanya itu mereka dapatkan secara tidak baik.

3 dari 4 halaman

Ditipu Teman

Meskipun bekerja di bawah pimpinan seorang bos yang tak kenal ampun, Young Bae tak pernah bekerja serius. Ia selalu sembrono. Karena hal ini, seringkali tingkahnya memantik tawa. 

Suatu hari, Young Bae ditugaskan untuk mengantarkan mobil mewah bercat merah dengan segudang fitur canggih. Bukannya dikerjakan sendiri, Young Bae justru melemparkan tugas tersebut kepada Dong Shik. 

Tenggat waktu yang diberikan bos untuk mengantar mobil tersebut kepada pembelinya semakin dekat. Sayang, sang pembeli belum menerima kabar bahwa mobil pesanannya tiba. Alhasil, Young Bae pun kena semprot.

Saat dihubungi, ponsel Dong Shik tidak aktif. Young Bae dimintai pertanggung jawaban. Di saat yang bersamaan, ayah Young Bae baru saja tiada. Bos dan rekan kerjanya yang lain pun menyempatkan diri untuk melayat. Tapi ternyata, ini hanya dalih agar bisa menyiksa Young Bae untuk sementara.

4 dari 4 halaman

Mencoba Kabur

Bos Young Bae dan kawan-kawan pun sempat menginap semalam. Saat di pagi harinya, Bos dan para karyawan lainnya kaget karena tidak menemukan Young Bae di rumahnya. Saudari Young Bae yang melihat garasi kosong hanya bergumam dalam hati mengisyaratkan bahwa Young Bae tengah kabur dengan mobil lama ayahnya.

Di perjalanan, Young Bae hanya mengeluh dan mengumpat karena mobil sepeninggalan ayahnya sangat lambat. Bahkan pendingin udara tidak bekerja sama sekali. Pengendara lain di jalan pun mengejek dirinya. Hal ini semakin membuat dirinya jengkel. Ia pun hendak membalas, tapi sayang pemutar kaca mobilnya justru patah.

Perjalanan awal bersama mobil tua yang bernama Stellar ini memberikan kesan buruk. Sebuah truk di belakang Young Bae juga membunyikan klakson yang tak kunjung berhenti. Young Bae kesal tapi tak bisa berbuat banyak. Truk tersebut pun membalap dirinya. 

Saat berjalan beberapa menit, ia kaget melihat truk dan mobil pengendara yang mengejeknya terlibat dalam kecelakaan. Dari sini, ia merasa bersyukur mobil Stellar tidak bisa dibawa dalam kecepatan kencang. 

Dengan kecepatan yang sangat terbatas ini, apakah pada akhirnya Young Bae bisa menemukan mobil merah tersebut dan mengantarkannya kepada pembeli sebelum tenggat waktu yang ditentukan habis? Langsung cari tahu jawabannya dengan nonton Stellar: A Magical Ride sub Indo selengkapnya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.