Sukses

Meenoi Mendadak Viral Gara-Gara Berani Jujur Menyebut Lee Dong Wook Sudah Tua

Lee Dong Wook mengatakan seandainya ia dan Meenoi makan bersama di tempat umum, banyak yang mungkin menyangka mereka paman dan keponakan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang penyanyi rap wanita muda bernama Meenoi mendadak jadi viral di media sosial gegara obrolannya yang bisa membuat Lee Dong Wook meluapkan reaksi langka. Terlihat aktor Korea Selatan itu tertawa terbahak-bahak dan menyiratkan bahwa Meenoi berhasil memberikan kejutan selama obrolan.

Momen ini terlihat pada saat keduanya bertatap muka dalam video yang diunggah melalui kanal YouTube AOMG Meenoi. Terlihat di situ Lee Dong Wook yang mengenakan busana kasual, iseng mengajak Meenoi untuk jalan sambil makan bareng di tempat umum.

Namun ketika Lee Dong Wook mengatakan bahwa kebersamaan mereka saat jalan nantinya bak paman dan keponakan, rasa penasaran Meenoi pun bergejolak. Sampai-sampai, sang penyanyi rap menanyakan usia sebenarnya aktor drakor Guardian: The Lonely and Great God itu.

Setelah Lee Dong Wook mengakui bahwa usianya kini 40 tahun, Meenoi pun terkejut lantaran tak menyangka dengan awet mudanya pria kelahiran Seoul yang berulang tahun setiap tanggal 6 November itu. Menariknya, reaksi Meenoi menimbulkan tanggapan langka dari Lee Dong Wook.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajakan Lee Dong Wook

Dalam video tersebut, awalnya Lee Dong Wook meyakinkan Meenoi bahwa tak ada yang terlihat aneh saat mereka berdua terlihat bersama di depan publik.

Tampaknya, Lee awalnya menyangka Meenoi sudah tahu usianya. Padahal justru Meenoi baru mengetahui hal itu setelah bertemu dengannya.

"Tidak ada yang akan berpikir itu aneh. Mereka akan mengira seorang paman sedang membelikan keponakannya makanan,"" ceplos Lee Dong Wook.

Setelah Lee berbicara seperti itu, Meenoi dengan sopan bertanya berapa usia sang aktor saat ini. Lee Dong Wook pun mengatakan usianya kini sudah 42 tahun.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Kaget Meenoi

Mengetahui usia Lee Dong Wook, Meenoi pun tak sanggup menahan reaksi kagetnya. Di sinilah Lee Dong Wook menunjukkan reaksi langka atas rasa terkejut Meenoi.

"Benarkah? Itu sangat tua!" celetuk Meenoi, membuat seluruh orang di dekatnya tertawa lepas, termasuk Lee Dong Wook sendiri.

“Aku telah mendengar banyak hal dalam hidupku. Tetapi aku belum pernah mendengar seseorang berkata, 'Aku sangat tua,' di depanku,” ungkap Lee Dong Wook.

“Kamu terlihat sangat muda untuk usiamu," timpal Meenoi disusul ucapan terima kasih dari sang aktor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.