Medina Zein Kapok Main Media Sosial: Saya Minta Maaf, Jangan Sakit Hati dengan Postingan Saya

Oleh Surya Hadiansyah pada 31 Agu 2022, 09:30 WIB
Diperbarui 31 Agu 2022, 09:30 WIB
Medina Zein
Perbesar
Medina Zein menghadapi dua masalah sekaligus dalam hidup, dirinya mengaku sangat terpuruk.(Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein pada Senin (29/8/2022) kembali menjalani persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Medina Zein menjalani sidang untuk kasus pengancaman dan pencemaran nama baik yang menjeratnya.

Sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan dari saksi ahli. Usai menjalani sidang, istri Lukman Azhari itu sempat menjawab beberapa pertanyaan dari para awak media.

"Alhamdulillah hari ini sidangnya lancar, tadi ada kesaksian ahli. Yang jelas apa yang saya posting di Instagram itu tidak memention siapapun," kata Medina Zein dilansir dari tayangan Kiss Pagi Indosiar pada Selasa (30/8/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Menyesal

Medina Zein dan Lukman Azhari. (Foto: Instagram @medinazein)
Perbesar
Medina Zein dan Lukman Azhari. (Foto: Instagram @medinazein)

Lebih lanjut, Medina Zein menyampaikan penyesalannya atas apa yang sudah ia lakukan selama ini sehingga membuatnya harus mendekam di balik jeruji besi. Terlebih lagi karena masalah ini ia harus terpisah dengan anak-anaknya.

"Penyesalanku udah meminggalkan anak untuk beberapa waktu, nggak bisa ngelihat perkembangannya setiap hari. Terakhir itu waktu di PMJ, anak dibawa ke sana 3 Minggu yang lalu. Kalau yang pertama belum sama sekali nih, dia masih sekolah," kata Medina Zein lagi.

 


Kapok

Lukman Azhari dan Medina Zein.
Perbesar
Lukman Azhari buka suara soal pihak-pihak yang merasa ditipu Medina Zein. (Foto: Instagram @lukmanazhari18)

Dari situ ia kemudian meminta maaf kepada semua pihak yang selama ini sudah merasa sakit hati kepadanya karena unggahan-unggahan di media sosialnya. Bahkan Medina Zein mengaku kapok menggunakan media sosial.

"Jangan ada yang merasa sakit hati, kecewa dengan postingan saya, saya minta maaf, saya udah kapok banget main sosial media aja kayaknya udah nggak mood," sambungnya.

 


Perubahan

Medina Zein
Perbesar
Medina Zein harus terpisah dari anak sejak jadi tahanan kejaksaan.(Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Sementara itu, dalam kesempatan berbeda sang suami juga mengatakan bahwa saat ini Medina Zein sudah mengalami perubahan. Lukman Azhari menyebut bahwa sang istri sudah lebih tenang dalam menghadapi masalah ini.

"Semua ini jadi pelajaran buat semua pihak, belajar. Bahwa segala sesuatu itu harus berhati-hati dan lain sebagainya. Perubahan insyaAllah ada, kita juga sering motivasi, saling berdiskusi, Medina saya lihat sih lebih tenang, nggak seperti waktu di awal-awal dia bergejolak," jelas Lukman Azhari.

"Yang saya lihat dia tenang. Tapi saya nggak tahu kalau di lubuk hatinya seperti apa saya nggak tahu," tutupnya.

Infografis Jokowi Usulkan DPR Revisi UU ITE, Hapus Pasal Karet? (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Jokowi Usulkan DPR Revisi UU ITE, Hapus Pasal Karet? (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya