Sukses

Medina Zein Kapok Main Media Sosial: Saya Minta Maaf, Jangan Sakit Hati dengan Postingan Saya

Medina Zein menyampaikan penyesalannya atas apa yang sudah ia lakukan selama ini sehingga membuatnya harus mendekam di balik jeruji besi.

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein pada Senin (29/8/2022) kembali menjalani persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Medina Zein menjalani sidang untuk kasus pengancaman dan pencemaran nama baik yang menjeratnya.

Sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan dari saksi ahli. Usai menjalani sidang, istri Lukman Azhari itu sempat menjawab beberapa pertanyaan dari para awak media.

"Alhamdulillah hari ini sidangnya lancar, tadi ada kesaksian ahli. Yang jelas apa yang saya posting di Instagram itu tidak memention siapapun," kata Medina Zein dilansir dari tayangan Kiss Pagi Indosiar pada Selasa (30/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyesal

Lebih lanjut, Medina Zein menyampaikan penyesalannya atas apa yang sudah ia lakukan selama ini sehingga membuatnya harus mendekam di balik jeruji besi. Terlebih lagi karena masalah ini ia harus terpisah dengan anak-anaknya.

"Penyesalanku udah meminggalkan anak untuk beberapa waktu, nggak bisa ngelihat perkembangannya setiap hari. Terakhir itu waktu di PMJ, anak dibawa ke sana 3 Minggu yang lalu. Kalau yang pertama belum sama sekali nih, dia masih sekolah," kata Medina Zein lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kapok

Dari situ ia kemudian meminta maaf kepada semua pihak yang selama ini sudah merasa sakit hati kepadanya karena unggahan-unggahan di media sosialnya. Bahkan Medina Zein mengaku kapok menggunakan media sosial.

"Jangan ada yang merasa sakit hati, kecewa dengan postingan saya, saya minta maaf, saya udah kapok banget main sosial media aja kayaknya udah nggak mood," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Perubahan

Sementara itu, dalam kesempatan berbeda sang suami juga mengatakan bahwa saat ini Medina Zein sudah mengalami perubahan. Lukman Azhari menyebut bahwa sang istri sudah lebih tenang dalam menghadapi masalah ini.

"Semua ini jadi pelajaran buat semua pihak, belajar. Bahwa segala sesuatu itu harus berhati-hati dan lain sebagainya. Perubahan insyaAllah ada, kita juga sering motivasi, saling berdiskusi, Medina saya lihat sih lebih tenang, nggak seperti waktu di awal-awal dia bergejolak," jelas Lukman Azhari.

"Yang saya lihat dia tenang. Tapi saya nggak tahu kalau di lubuk hatinya seperti apa saya nggak tahu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.