Sukses

Klarifikasi Thariq Halilintar soal Hubungan Fuji dan Ashanty yang Digosipkan Tak Baik

Thariq Halilintar menjelaskan yang sesungguhnya soal hubungan Ashanty dan Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty dan Fuji An dikabarkan memiliki hubungan tidak baik. Hal ini terjadi saat pertemuan mereka di perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad beberapa waktu yang lalu.

Menanggapi hal ini, Thariq Halilintar buka suara terkait rumor yang menyebut hubungan kekasihnya, Fuji, dengan Ashanty tidak baik.

"Itu video 15 detik yang dipotong, seakan-akan lebih tahu tentang kami," kata Thariq Halilintar seperti diluhat dalam Instagram Story miliknya, Selasa (30/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baik

Dijelaskan oleh Thariq, hubungan Fuji dan Ashanty selama ini justru berlangsung sangat baik. Malahan, tambah dia, adik ipar Vanessa Angel itu sudah dianggap anak oleh istri Anang Hermansyah ini.

"Dari awal masuk ke rumah bunda dari dulu aku selalu dianggap anaknya. Mulai dari kesehatan, makanan bahkan rumah semuanya diperhatiin sama bunda. Aku selalu cerita apa saja ke bunda. Mulai dari kerjaan, masalah, apalagi cinta," tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Mendukung

Thariq bahkan mengatakan bahwa orang yang paling mendukung hubungannya dengan Fuji salah satunya adalah Ashanty.

"Orang yang paling awal aku kenalkan ke Fuji sebagai pacar aku adalah bunda. Sejak itu bunda juga sangat sayang sekali sama Fuji. Kalau ketemu tanpa Fuji langsung nanyain Fuji di mana, Fuji apa kabar, Fuji cantik yah," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Perhatian

Tak sampai di situ saja, Ashanty juga sangat perhatian kepada Fuji karena sering mengirimkan makanan.

"Kalau bawain makanan atau ngirim makanan 'Ini buat Fuji'. Pulang dari luar bawa oleh-oleh pasti bawain Fuji. Begitu juga dengan Fuji setiap kemana-mana pasti selalu ingat Bupi (bunda pipi), Arsyi, Arsya, Jiel," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Meminta

Karena hal tersebut, adik Atta Halilintar itu meminta netizen untuk tidak berspekulasi miring tentang hubungan Fuji dan Ashanty.

"Yuk netizen-netizen baik di luar sana mohon untuk tidak merasa paling atau lebih tahu. Keluarga ini sedang baik-baik saja. Semoga bisa saling mendoakan bukan menjatuhkan," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.