Sukses

Dewi Perssik Tak Menyesal Bercerai dari Angga Wijaya: Kan Saya Nggak Selingkuh, Nggak Ngapa-Ngapain, Tiba-Tiba Digugat

Dewi Perssik menerima pernikahannya dengan Angga Wijaya berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik sudah mengikhlaskan diri menyoal pernikahannya dengan Angga Wijaya yang resmi berakhir. Pedangdut 36 tahun itu tak mau lagi memikirkan soal mantan suaminya itu.

Pelantun lagu "Diriku Berharga" dan "Jangan Jajan" mulai menikmati hidupnya tanpa didampingi Angga Wijaya sebagai suami. Soal perceraian, ia sama sekali tak menyesalinya.

"Oh yang menyesal bukan saya. Yang menggugat saya dong (Angga Wijaya)," kata Dewi Perssik ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

Saat digugat cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik memastikan tak melakukan kesalahan besar yang membuat rumah tangganya bubar. 

"Kan saya enggak selingkuh, enggak ngapa-ngapain, tiba-tiba saya digugat (cerai)," Dewi Perssik menimpali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cobaan

Setiap kehidupan pasti ada cobaan yang harus dilalui. Buat pemilik Goyang Gergaji gagal berumah tangga untuk ketiga kalinya merupakan cobaannya dalam menjalani kehidupan.

"Namanya juga cobaan, siap tidak siap, namanya diuji ya harus siap. Saat ini saya lagi diuji sama Tuhan, sekuat apa dan setegar apa," imbuh mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini.

3 dari 4 halaman

Menerima Kenyataan

Tak dipungkiri Dewi Persik, sempat terbesit di hatinya mengapa rumah tangganya dengan Angga harus berakhir. Namun perlahan dirinya berusaha ikhlas dan menerima kenyataan yang ada.

"Perasaannya yang pasti lebih lega, ya memang harus begini. Terima enggak terima memang harus begini. Memang harus siap. Jadi lebih ke ikhlas, menerima. Walaupun ya tetap, kok begini lagi ya," tutur Dewi Perssik.

4 dari 4 halaman

Ikrar Talak

Angga Wijaya telah mengucap ikrar talak di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (29/8/2022).

Hal itu dilakukan sebagai syarat bahwa rumah tangganya dengan pedangdut Dewi Perssik benar-benar telah berakhir, sebelum akhirnya mendapatkan akta perceraian.

Terkait hal itu, pemilik nama asli Dewi Murya Agung menanggapinya dengan mengucap syukur. Sebab semua proses sudah diselesaikan dan berjalan dengan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.