Link Nonton dan Sinopsis Unicorn, Drama Korea Sitkom Shin Ha Kyun Terbaru

Oleh Isyhari Maheswar pada 30 Agu 2022, 20:30 WIB
Diperbarui 30 Agu 2022, 20:30 WIB
Link Nonton dan Sinopsis Drama Korea Unicorn
Perbesar
Serial drama Korea Unicorn mengusung tema situasi komedi. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi drama Korea terbaru di Agustus 2022. Mengusung judul Unicorn, drakor yang dibintangi Shin Ha Kyun ini baru saja rilis pada Jumat, (26/8/2022) lalu. Di negara asalnya, serial drama ini ditayangkan di layanan streaming Coupang Play. Sementara di tanah air bisa disaksikan di aplikasi Vidio.

Jika melihat dari judulnya, penonton mungkin akan menerka bahwa ada kisah tentang perusahaan rintisan baru yang menjadi intinya. Ya, Drama Korea Unicorn menceritakan tentang tokoh Steve yang merupakan pimpinan sebuah bisnis start up.

Drakor Unicorn sendiri dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Won Jin Ah, Lee Yoo Jin, Kim Young Ah, hingga Bae Yoo Ram. Sementara itu, penggarapan drama dilakukan oleh sutradara Lee Byung Hun dan Kim Hye Young. Untuk naskahnya sendiri ditulis oleh In Ji Hye, sosok yang pernah menulis drakor Extraordinary You.

Melansir dari situs myanimelist.com, drama ini rencananya akan hadir dengan total 12 episode. Untuk Anda yang ingin menonton drama Korea Komedi Unicorn dengan subtitle Bahasa Indonesia, Vidio sudah menghadirkannya untuk Anda. Sebelum mendapatkan link nontonnya, berikut ini sinopsis singkatnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Sinopsis Unicorn

Link Nonton dan Sinopsis Drama Korea Unicorn
Perbesar
Drama Korea Unicorn (2022) dibintangi oleh Shin Ha Kyun. (Dok. Vidio)

Pada pembukaan episode 1 drakor komedi Unicorn, tampak kedua karyawan perusahaan sedang berbincang di lorong kantor. Dia adalah Ashley (Won Ji Ah) dan Jay (Lee Yoo Jin). Ashley sedang menyambut Jay pada hari pertamanya kerja. Ia pun mengenalkan pria bertubuh tinggi itu dengan rekan kerja barunya yaitu Philip dan Carol.

Pada hari pertama kerja, ada sebuah Demo Day yang dihadiri oleh startup Maccom. Mereka semua dan Steve sang CEO sedang menyaksikan peluncuran produk ambisius Maccom yaitu HCHAVNE. Sayang presentasi yang mereka hadikan hanya mendapat respon dingin.

Steve (Shin Ha Kyun) yang tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya, kemudian memerintahkan tugas khusus untuk Jay dan Ashley. Meskipun menjabat sebagai CEO, Steve sering membuat kacau untuk perusahaannya.

Ashley, salah satu karyawannya ini selalu bisa memiliki cara untuk mengatasi setiap kesulitan yang hadir. Karena hal tersebut, nama Ashley sudah terkenal seantero perusahaan tempatnya bekerja. Bahkan dirinya dinobatkan sebagai karyawan terbaik selama tiga bulan terakhir.

Sebuah boneka berbentuk Unicorn menjadi cinderamata karena penghargaan tersebut. Lantas, jika setiap masalah selalu diselesaikan oleh Ashley, apakah dirinya tidak bosan? Bagaimana perusahaan melihat kontribusi Ashley kedepannya?


Link Nonton Drakor Unicorn (2022)

Link Nonton dan Sinopsis Drama Korea Unicorn
Perbesar
Drama Korea Unicorn tayang dengan episode baru setiap Sabtu di Vidio. (Dok. Vidio)

Berbagai adegan bahkan dialog penuh canda dan tawa siap menghiasi layar kaca Anda selama kurang lebih 40 menit untuk setiap episodenya. Anda bisa langsung menyaksikan drama Korea ini melalui aplikasi Vidio dengan tautan berikut ini, nonton drama Korea Unicorn

Drakor Unicorn tayang di Vidio dengan episode baru setiap Sabtu. Selain drama komedi ini, Vidio juga menghadirkan drama Korea yang sedang tayang lainnya seperti serial Stock Struck, The Good Detective 2, sampai Poong the Joseon Psychiatrist.

Ayo segera unduh aplikasi Vidio sekarang dan dapatkan penawaran menarik untuk akses nonton drama Korea romantis dan konten premium lainnya dengan berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari harga 15 ribu untuk akses 30 hari.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya