Sukses

Dita Fakhrana Menikah dengan Rino Yosiaki di Singapura, Kenal Tak Lama Setelah Cerai dari Ilham Prawira

Pernikahan dengan Rino Yosiaki merupakan yang kedua bagi Dita Fakhrana lantaran pada Maret 2020 lalu ia menikah dengan Ilham Prawira dan berujung perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Dita Fakhrana telah melepas masa janda setelah ia menikah dengan seorang pria yang selama ini menjadi kekasihnya, Rino Yosiaki. Mengejutkannya, pernikahan Dita dengan pria keturunan Jepang itu dilangsungkan di Singapura pada Minggu (28/8/2022).

Pernikahan Dita Fakhrana dan Rino Yosiaki pertama kali diumumkan melalui akun Instagram milik presenter Crystal Oceanie. Di situ, Crystal mengunggah sejumlah momen pernikahan Dita dan Rino Yosiaki baik itu berupa foto maupun dalam bentuk video.

Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Dita Fakhrana lantaran pada Maret 2020 lalu ia menikah dengan Ilham Prawira. Namun mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai dan resmi diputuskan pada 12 Agustus 2021. Rupanya melalui ungkapan tersirat Dita, perkenalannya dengan Rino terjadi tak lama setelah ia bercerai.

Hal itu disampaikan dalam unggahan terbaru Dita Fakhrana di media sosialnya. Sambil mengumumkan kabar tersirat seputar pernikahannya dengan Rino Yosiaki, Dita juga mengunggah foto dirinya mengenakan gaun putih sambil membawa buket bunga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengumuman Pernikahan

"August 24, 2021 the first time i met you at golf course and now we gonna sail this world together," begitu tulis Dita di akun Instagram @fakhranaaa, diunggah baru-baru ini.

Sementara itu, Crystal Oceanie turut menyampaikan selamat kepada Dita dan Rino sambil membeberkan bahwa sang sahabat sudah menikah dengan lelaki pujaan hatinya. Momen pernikahan Dita dan Rino diperlihatkan dalam sejumlah foto dan video.

"Rino & Dita’s day 🫶🏼 Happy wedding! I hope you’re always share everything together ( sad and happiness ), laugh a lot , be silly as always, growing old by holding hands each other. I love you both❤️," tulis Crystal.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Atas pernikahannya, Dita Fakhrana pun mendapatkan ucapan selamat tak hanya dari para penggemar namun juga rekan-rekannya dari kalangan selebriti.

"Bahagia sayangkuuu ❤️❤️❤️," tulis Kiky Saputri di Instagram Dita.

"Congratulationsss dear 🎉 bahagia selamanya ya 🙏💕," kata Reisa Broto Asmoro.

"Congratulations beautiful 💛 all the very best for the love birds 💛💛," kata Estelle Linden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.