Sukses

Go Yoon Jung Kembali ke Alchemy of Souls Part 2, Fans Masih Tak Rela Ditinggal Jung So Min

Go Yoon Jung akan kembali ka layar kaca pada Desember 2022 di Alchemy of Souls Part 2.

Liputan6.com, Jakarta Alchemy of Souls Part 1 telah berakhir di episode ke-20 pada 28 Agustus lalu. Ujung cerita di jilid pertama ini bikin penggemar geger, apalagi melihat nasib karakter yang diperankan oleh dua pemeran utamanya, Jung So Min dan Lee Jae Wook.

Usai pemutaran episode ke-20, dirilis pula cuplikan pendek tentang jilid kedua drama Korea ini. Go Yoon Jung tampil di pengujung teaser. Hal ini membuat para penggemar teringat selentingan soal bagian kedua drakor ini. Yakni bahwa Go Yoon Jung adalah pengganti Jung So Min sebagai pemeran utama.

Instagram Jung So Min langsung kebanjiran para penggemar drakor tersebut. Kebanyakan merasa belum siap melepas kepergian sang aktris di drakor ini. Hal ini terungkap dalam kolom komentar unggahan terbaru Jung So Min.

Dalam foto yang ia bagikan bersamaan dengan pemutaran episode final Alchemy of Souls Part 1, Jung So Min membagikan kenangannya di drama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap So Min Kembali

“Terima kasih telah mengirimiku banyak cinta,” tulisnya di caption. Unggahan ini dibalas penggemar di kolom komentar. Tak sedikit yang mengucap keinginan untuk bertemu kembali dengan sang aktris di bagian kedua.

“We want somin in season 2😢,” kata seorang warganet yang didukung seribu lebih warganet.

Ada pula yang menulis, “2nd please Buyeon or mudeok still alive.”

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tetap Disambut Antusias

Di sisi lain, tak sedikit pula yang antusias dengan kembalinya Go Yoon Jung ke drakor ini.

Sekadar informasi, sang aktris muncul dalam durasi tak begitu panjang di episode perdana drakor ini sebagai tokoh Naksu. Namun, roh Naksu diceritakan berganti raga saat terjepit dengan lawan.

JungSoMin telah menyelesaikan penampilannya yang legendaris sebagai Mu-deok/Naksu/Yeong/Bu-yeon. Sedih melihatnya pergi tapi Go Yoon Jung tampil  luar biasa sebagai Naksu di episode 1 jadi akan menarik untuk melihatnya melanjutkan perannya,” cuit @ramblingsofafan yang disukai lebih dari seribu warganet.

4 dari 4 halaman

Sejak Juli

Rumor bahwa Jung So Min bakal digantikan oleh Go Yoon Jung sudah mulai tersiar sejak awal Juli lalu. Saat itu, pihak drama masih belum bersedia mengomentari isu tersebut. 

"Rincian apa pun tentang bagian 2 tidak dapat diungkapkan saat ini, karena dapat menjadi spoiler untuk bagian 1 yang masih ditayangkan," ujar pihak produksi drama.

Alchemy of Souls Part 2 sendiri akan kembali ka layar kaca pada Desember 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.