Sukses

Jess No Limit dan Sisca Kohl Borong 100 Nasi Bungkus untuk Dibagi-bagi Usai Coba Makan di Warteg

Sisca Kohl yang selama ini terkenal tajir melintir, tampak antusias saat mendapatkan pengalaman baru makan di warteg pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta Jess No Limit mengajak Sisca Kohl untuk pertama kalinya mencoba makan di warteg. Sisca Kohl yang selama ini terkenal tajir melintir, tampak antusias saat mendapatkan pengalaman baru makan di warteg pinggir jalan.

Sisca Kohl terkesima dengan banyaknya lauk yang tersaji di warteg tersebut. Ia pun langsung memilih beberapa lauk yang akan dimakannya.

Sisca Kohl memilih setengah porsi nasi, dengan hati-ampela, telur dadar, mie, dan sayur toge. Sementara Jess No Limit memilih menu sedikit lebih banyak dari sang kekasihnya.

"Saya nasinya satu, pakai usus, kikil boleh deh, terus pakai kerang, tempe. Minumnya air mineral aja," kata Jess No Limit dilansir dari tayangan YouTube-nya pada Senin (29/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rp 15 Ribu

Jess No Limit dan Sisca Kohl terkejut saat mendapati harga makanan yang mereka pilih itu. Dengan lauk sebanyak itu, makanan Jess No Limit hanya seharga Rp 15 ribu dan Sisca Kohl Rp 21 ribu.

"15 ribu, wah (dapat) banyak banget, 15 ribu guys!" ucap Jess No Limit.

 

3 dari 4 halaman

Borong 100 Nasi Bungkus

Dalam kesempatan itu, Jess No Limit dan Sisca Kohl juga mencicipi jengkol yang selama ini belum pernah mereka rasakan. Tak lama setelahnya, mereka pun menghabiskan semua makanannya tanpa tersisa. Selain untuk mereka berdua, rupanya Jess dan Sisca Kohl memesan 100 nasi bungkus untuk mereka bagi-bagikan.

"Sekarang kita bayar," kata Jess No Limit.

"Guys kita juga bungkus 100 nasi bungkus dari wartegnya buat kita bagi-bagiin nanti," timpal Sisca Kohl.

 

4 dari 4 halaman

Berbagi

Tampak dari video tersebut, hampir seluruh menu yang tersaji di warteg itu habis diborong oleh Jess No Limit dan juga Sisca Kohl. Setelah membayar semua makanannya itu, mereka juga memberi uang lebih untuk penjual warteg tersebut.

"Tadi masih penuh ya Ayang, gara-gara kita (borong 100 bungkus)," kata Jess No Limit sambil menunjukkan lauk pauk yang tersisa di warteg.

"Ok guys kita udah selesai makan, sekarang kita mau bagi-bagi makanan," tutup Sisca Kohl.

Sayangnya, mereka memilih untuk tidak menunjukkan momen di saat mereka membagi-bagikan makanan tersebut. Namun Jess menyebut bahwa semua nasi bungkus yang dibeli itu sudah selesai dibagikan dan disambut baik oleh mereka yang menerimanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.