Sukses

Ruth Sahanaya Tertantang Mencari Bakat Baru di Ajang The Next Vibes season 2

Ruth Sahanaya menjadi salah satu juri The Next Vibes season 2

Liputan6.com, Jakarta Nama Ruth Sahanaya dikenal sebagai salah satu diva pop Indonesia. Prestasinya di industri musik Indonesia tak perlu diragukan lagi. Tak salah bila akhirnya dirinya dipercaya menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat bertajuk The Next Vibes yang sudah masuk ke season 2.

The Next Vibes season 2 diselenggarakan oleh Eventori dan didukung penuh oleh APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia). The Next Vibes Season 2 merupakan ajang pencarian talenta-talenta muda dari berbagai daerah untuk memberikan kesempatan mereka bisa tampil di level nasional. 

Oleh sebab itu, wanita yang akrab disapa Mama Uthe itu bangga atas keterlibatannya sebagai salah satu juri.

"Yang jelas saya senang bisa ikut serta ambil bagian dalam ajang The Next Vibes season 2 ini. Dari ajang ini, kita bisa menemukan talenta baru yang berkualitas yang berasal dari berbagai daerah yang mungkin karena keterbatasan akses mereka kurang mendapat kesempatan bisa muncul di kancah nasional. Lewat ajang ini, kita akan cari talenta-talenta terbaik," ujar Ruth Sahanaya saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertantang

Lebih lanjut, perempuan 54 tahun itu merasa tertantang untuk ikut mencari bakat-bakat muda dari berbagai seni pertunjukan di ajang tersebut. Baginya, Indonesia memiliki banyak bakat dan potensi yang belum sepenuhnya terekspose.

"Indonesia itu kaya banget ya luar biasa potensi dan bakat yang masih belum terjamah. Semoga ini bisa menjadi wadah yang memberikan ruang, jalan kepada semua pekerja atau talenta baru di daerah," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Juri Lain

Selain Ruth Sahanaya, nama lain yang dipercaya untuk menjadi juri The Next Vibes Season 2 yaitu Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo) Nanda Persada, dan Ivan Edbert selaku produser musik yang juga Manajer Digital Business Eventori. Lewat nama-nama tersebut, Vikri Ardiansyah selaku CEO dari Eventori berharap The Next Vibes Season 2 bisa menjadi sarana untuk siapa saja menunjukan bakat dan kemampuannya di berbagai bidang seni pertunjukan.

"Para juri ini diharapkan menjadi miniatur industri hiburan yang penuh tantangan. Kami menyiapkan peserta untuk bisa bersinar di panggung-panggung yang lebih besar. Inilah realisasi dari visi Eventori untuk menjadi jalan raya bagi talenta di Indonesia. Saya harap dengan dukungan Apkasi akan bisa membantu mensosialisasikan program ini ke berbagai daerah di Indonesia agar ke depan bisa menghasilkan talenta berbakat untuk nantinya terjun ke Industri hiburan tanah air," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.