Sukses

Angga Wijaya Siap Kooperatif Bila Dewi Perssik Melaporkannya Atas Masalah Keuangan

Angga Wijaya tak memasalahkan seandainya Dewi Perssik ingin melaporkan dirinya ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Angga Wijaya dituding mengambil uang milik Dewi Perssik saat masih menjadi suami sekaligus manajernya. Namun hal itu langsung dibantah oleh pria yang menikahi pelantun Hikayat Cinta pada 10 September 2017.

Menurut Angga Wijaya, selama ini ia hanya mengambil haknya sebagai seorang manajer Dewi Perssik. Lalu ia juga telah memberikan hak yang sesuai kepada pemilik Goyang Gergaji.

"Aku kan sudah sering bahas, ya. Aku hanya mengambil yang menurut aku itu bagian aku. Aku tidak mengambil yang bukan hak aku. Haknya mbak Dewi sudah saya berikan pada hari yang sama ketika transaksi itu dilakukan," kata Angga Wijaya ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

Namun bila masalah ini ingin dibawa ke jalur hukum, Angga Wijaya mengaku siap menghadapi dan akan bersikap kooperatif.

"Aku sih kooperatif saja. Harus menjelaskan itu semua akan dijelaskan," ucap Angga Wijaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diketahui Dewi Perssik

Angga Wijaya menjelaskan, Dewi Perssik mengetahui potongan honor yang sempat ramai dibicarakan. Oleh karenanya, hal ini bukan dianggap sebagai mengambil uang secara sembunyi-sembunyi.

"Tahu, enggak mungkin saya nge-deal beliau, enggak tahu harganya berapa," kata Angga Wijaya.

3 dari 4 halaman

Sesuai

Angga Wijaya memastikan bahwa Dewi Perssik mendapatkan nominal sesuai dengan haknya. Ia menduga bahwa ada bukti transaksi lain namun belum dipotong untuk bagiannya sebagai manajer.

"Mungkin yang di-up adalah bukti transaksi dari klien. Padahal semua pekerjaan yang sudah deal, saya pastikan memberikan haknya," papar Angga Wijaya.

4 dari 4 halaman

Siap Dipolisikan

Agar masalah ini bisa diluruskan, Angga Wijaya siap dipertemukan dengan Dewi Perssik. Lelaki 35 tahun ini bahkan sudah berkomunikasi dengan pengacara mantan istrinya, Sandy Arifin.

"Sudah komunikasi dan mau bertemu. Tapi beliau masih ada kegiatan," kata Angga Wijaya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.