Sukses

The Bright Story Sukses Dokumentasikan Pernikahan Para Selebritis

Mendengar nama The Bright Story, perhatian langsung terpusat pada konsep dokumentasi pernikahan para artis dan selebritis.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar nama The Bright Story, perhatian langsung terpusat pada konsep dokumentasi pernikahan para artis dan selebritis.

Anggapan itu tidak sepenuhnya salah, karena The Bright Story sukses menjadi langganan para pesohor di Indonesia untuk mendokumentasikan momen sakral dan penting seperti pernikahan artis maupun acara memorable lainnya.

Brillian Gansa BCP selaku founder The Bright Story Wedding Documentation mengatakan, awalnya hanya iseng menerima order mendokumentasikan momen pernikahan salah satu artis.

"Dari situ ternyata dia suka sama hasil karya kita. Semenjak itu, The Bright Story malah dibantu dipromosiin keteman-temannya," kata pria yang karib disapa Gansa ini kepada pewarta, Selasa, 30 Agustus 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Ello dan Cindy Maria

Sebagai vendor dokumentasi pernikahan artis, The Bride Story juga memiliki kisah dibalik layar. Yang paling berkesan, kata Gansa, yakni saat ia bersama timnya mendokumentasikan pernikahan penyanyi Ello.

Ello diketahui menikah dengan Cindy Maria di Bali pada 25 Januari 2022. Menurut Gansa, momen pernikahan Ello dan Cindy dinilai seru dan penuh dengan haru biru.

 

 

3 dari 4 halaman

Tahu Kabar Bahagia Paling Pertama

"Yang paling seru menurut kita, waktu motret momen Ello dan Cindy di Bali. Banyak banget momen spesial dan haru disaat itu. Kita pun turut serta merasakan kebahagiaan hari bahagia mereka," Gansa menguraikan.

Yang tak kalah menarik, kata Gansa, saat dirinya menerima order untuk menjalankan pekerjaan mendokumentasikan pernikahan artis atau selebritis ternama saat orang lain tak mengetahuinya.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Senang Dapat Kepercayaan

"Deg-degan sih pastinya, karena kita jadi salah satu vendor yang tahu pertama momen spesial mereka," Gansa menjelaskan.

Mendapat kepercayaan dari para artis dan selebritis Tanah Air merupakan hal membanggakan bagi Gansa bersama timnya di The Bright Story.

"Senang dan bangga sih pastinya, karena mereka mempercayakan momen bahagia mereka ke kita, The Bright Story," dia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.