Lisa Menang Best K-Pop Award di MTV VMA 2022, Beri Pesan Menyentuh untuk Penggemar

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 29 Agu 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 29 Agu 2022, 10:33 WIB
Lisa Blackpink
Perbesar
Lisa Blackpink menang di MTV VMA 2022 sebagai penyanyi solo. [Foto: Charles Sykes/Invision/AP)

Liputan6.com, New Jersey - Lisa Blackpink membawa piala kemenangan di ajang penghargaan MTV VMA 2022 pada Minggu (28/8/2022) waktu setempat di Prudential Center in New Jersey, New York.

Lisa memenangkan penghargaan di kategori Best K-Pop untuk album solonya yang bertajuk Lalisa. Kemenangan Lisa pun disambut antusis para anggota Blackpink.

Dalam pidato kemenangannya, penyanyi kelahiran Thailand ini mengucapkan terima kasih kepada produser Teddy, YG Entertainment juga penggemarnya Blink.

Dia juga berterima kasih kepada anggota satu grupnya, Jennie, Jisoo juga Rose.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Berterima Kasih

Gaya BLACKPINK di Red Carpet MTV VMA 2022, Kompak Kenakan Busana Hitam
Perbesar
Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose dari Blackpink tiba di MTV Video Music Awards di Prudential Center di Newark, N.J (28/8/2022). BLACKPINK juga mencetak sejarah sebagai grup KPop pertama yang memenangkan penghargaan 'Group of the Year' di MTV VMA. BLACKPINK berhasil membawa pulang piala 'Group of the Year' dan 'Best Metaverse Performance' berkat penampilan virtualnya di aplikasi game PUBG Mobile. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)

"Blinks kalian adalah yang terpenting, terima kasih telah mewujudkan ini. Aku mencintai kalian. And girls, terima kasih banyak," ucap Lisa di atas panggung.

Nama Lisa Blackpink pun masuk ke puncak trending topic di Twitter. Para penggemar menyampaikan selamat kepada Lisa atas pencapaian luar biasa untuk karier solonya.


Selamat

"Money sangat besar sehingga dimainkan di mana-mana jadi ini memang pantas," kata salah stau penggemar.

"Congratulations to LISA for winning the 'Best K-Pop' award at the MTV Video Music Awards 2022! " tambah yang lainnya.


Serba Hitam

Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo melangkah di karpet merah acara penganugerahan untuk insan musik itu dengan berbalut busana serba hitam.

Empat personel Blackpink menyatukan label fashion yang masing-masing mereka wakili, yakni Celine, Dior, Chanel, dan Yves Saint Laurent, dalam kesempatan itu. Gaya mereka serasi, dengan tetap ada ciri individual yang ditampilkan.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya