Sukses

Pilu, Jess Amalia Kembali Keguguran untuk Ketiga Kalinya

Jess Amalia memamerkan potret wajahnya dengan mata sembab tanda bahwa ia habis menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Jess Amalia mengumumkan berita kurang menyenangkan. Di kehamilan anak kedua ini, Jess baru saja mengalami keguguran.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (29/8/2022). Jess Amalia memamerkan potret wajahnya dengan mata sembab tanda bahwa ia habis menangis.

Menyertai unggahannya, wanita yang juga dikenal sebagai penggemar berat Persija yaitu Jakangel itu meyakini bahwa ada rencana baik yang disiapkan Tuhan untuknya.

"Pasti Allah punya rencana lain untuk jess. Pasti Allah sayang ke jess. Pasti Allah memberi maksud tersendiri dari apa yang terjadi," tulis Jess Amalia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Jess Amalia menegaskan bahwa ia telah mengikhlaskan musibah yang menimpanya itu. Ia juga menyebut bahwa ini adalah kali ketiga Jess Amalia mengalami keguguran.

"Insha Allah jess ikhlas apa yang sedang terjadi kali ini, walaupun jess sudah pernah mengalami sebelumnya 2x keguguran dan sekarang yang ke 3x nya," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Jess Amalia berharap kelak ia mendapat pengganti yang lebih baik dari kehilangannya ini.

"Segala sesuatu pasti milik Allah dan akan kembali kepada Nya. Ya Allah apa yang sedang menimpaku saat ini berilah pengganti yang lebih baik 🙏🏼," tutup Jess Amalia.

 

4 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Di kolom komentar, tak lupa Jess Amalia juga menyampaikan permohonan maaf karena ia merasa tak bisa menjaga karunia yang telah Tuhan berikan kepadanya.

"Maaf ya Allah jess gak bisa ngejaga atas apa yg telah kau berikan 🥲," tulis Jess Amalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.