Sukses

Blackpink Tampil Kompak Serbahitam di Karpet Merah MTV VMA 2022

Kemunculan Blackpink di MTV VMA 2022 disambut meriah Blink. Tagar "Blackpink in your VMA" jadi trending topic nomor satu di Twitter Indonesia.

Liputan6.com, New Jersey - Perhelatan MTV Video Music Awards atau MTV VMA 2022 yang ditunggu-tunggu para penggemar Blackpink akhirnya datang juga. Pasalnya, Jennie dkk bakal tampil dalam acara tahunan ini.

Dalam event yang berlangsung di Prudential Center, New Jersey, Senin (29/8/2022) pagi waktu Indonesia ini, idola K-Pop dari YG Entertainment ini sempat melenggang di “karpet merah”—yang sebenarnya berwarna hitam. Dalam momen tersebut Blackpink tampil kompak serbahitam.

Mereka mengenakan pakaian dalam nuansa warna yang sama, tapi dengan potongan berbeda. Rose mengenakan gaun mini one piece dengan lengan panjang. Rambutnya—yang satu-satunya pirang di antara kawan-kawannya, dihiasi dengan pita hitam.

Sementara Jennie mengenakan pakaian two pieces, dengan atasan halter neck.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaun Jisoo dan Lisa

Jisoo dan Lisa Blackpink sama-sama mengenakan gaun panjang dalam acara ini. Lisa terlihat chic dengan gaun hitam polos yang dipadu dengan kalung panjang menjuntai.

Sementara Jisoo mengenakan dress panjang hitam yang tampak feminin dengan motif floral.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Blackpink in Your VMA

Tak cuma melenggang dan tampil di karpet hitam MTV VMA, Blackpink juga membawakan lagu terbaru mereka, “Pink Venom.” Seperti penampilan sebelum acara, di atas panggung mereka juga mengenakan kostum yang didominasi warna hitam.

Blink, sebutan bagi penggemar Blackpink, langsung menanggapi meriah perhelatan ini. Salah satu buktinya, tagar #BLACKPINKInYourVMAs menjadi trending topik di Twitter wilayah Indonesia, dengan 940 ribu lebih cuitan.

4 dari 4 halaman

MTV VMA 2022

Selain Blackpink, MTV VMA 2022 dimeriahkan banyak artis kondang lain, seperti Lizzo, Panic! at the Disco, Måneskin, Khalid, Marshmello, dan lainnya.

Untuk edisi tahun ini, ada tiga kandidat yang paling banyak meraih nominasi, yakni Harry Styles, Doja Cat dan Jack Harlow yang sama-sama meraih delapan nominasi. Sementara Kendrick Lamar dan Lil Nas X mendapat tujuh nominasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.