Sukses

Lenny Hartono Rilis Single Penuh Motivasi dan Inspirasi Berjudul Jangan Pernah Menyerah

Single “Jangan Pernah Menyerah” dibuat berdasarkan pengalaman pribadi Lenny Hartono.

Liputan6.com, Jakarta Kalimat "Jangan pernah menyerah" mungkin selama ini begitu sering terdengar sebagai sebuah motivasi bagi kita dalam menjalani hidup dan menghadapi segala masalah. Kalimat tersebut pula yang akhirnya dipilih oleh Lenny Hartono sebagai judul untuk single baru yang belum lama ini dirilisnya.

Single “Jangan Pernah Menyerah” dibuat berdasarkan pengalaman pribadi Lenny Hartono. Melalui rilis single ini, Lenny bercerita tentang perjuangan hidupnya dalam memulai usaha.

"Dari fase terpuruk, menghadapi ujian batin, hingga tegarnya mental dalam menghadapi cobaan hidup, sampai akhirnya menjadi pengusaha sukses," katanya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proses Kreatif

Dari pengalaman tersebut, dia kemudian ingin mengabadikan kisahnya menjadi sebuah karya lagu. Dalam single ini, Lenny Hartono bekerjasama dengan Beny Wijaya dari Sekuel Management.

Benny akhirnya mempertemukan Lenny dengan Bemby Noor, seorang pencipta lagu yang banyak mencetak lagu-lagu hits di Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Bemby Noor akhirnya menciptakan lagu untuk Lenny berjudul "Jangan Pernah Menyerah". Lagu ini menyampaikan pesan motivasi untuk membangkitkan semangat agar tidak pernah menyerah merubah kehidupan menjadi lebih baik dan sukses.

Selain menciptakan lagu, Bemby Noor juga menjadi Arranger dalam singleini. Harapannya melalui lagu ini, Lenny dapat menginspirasi khalayak melaluipengalaman pribadi yang ia tuangkan dalam sebuah single “Jangan Pernah Menyerah”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.