Sukses

April Celina Rilis Single Berjudul Sakit Jiwaku, Perjuangan Cinta yang Tak Direstui Orang Tua

Penyanyi pendatang baru April Celina merilis single berjudul 'Sakit Jiwaku'.

Liputan6.com, Jakarta Belantika musik Tanah Air Kembali kedatangan seorang talenta baru, dia Adalah April Celina. Penyanyi pendatang baru ini merilis single berjudul 'Sakit Jiwaku'.

Lagu ini berkisah tentang tentang sakitnya perjuangan cinta antara sepasang kekasih namun tak bisa bersatu. Di single tersebut April membawa kisah cinta tak direstui orang tua, sampai akhirnya hubungannya harus kandas.

April menjelaskan single "Sakit Jiwaku" ini ciptaan dari Shan yang merupakan personel dari The Fatima dan jebolan Indonesian Idol 2012, lagunya terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang dicurahkan ke dalam lagu.

"Single 'Sakit Jiwaku' ceritanya tentang pasangan yang harus berpisah karena hubungannya tak berjalan baik, awalnya aku hanya cover-cover lagu dapat respon positif dari netizen akhirnya dibantu teman, aku memberanikan diri merilis single sendiri " ujar April Celina saat di hubungi media, jumat (26/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuliner dan Properti

Penyanyi yang punya hobby masak dan memiliki usaha di bidang kuliner dan bisnis properti ini menambahkan basicnya memang sebagai pengusaha. Ia memiliki bisnis di bidang kuliner serta properti.

"Suka masak karena berawal dari keluarga yang suka wisata kuliner dan dulu mama pernah punya catering jadi ter-influence dari situ. Ada usaha kuliner kecil-kecilan restoku Sup Iga bunda, selain di kuliner aku juga punya bisnis properti , beberapa bulan lalu baru bangun pabrik di Demak, saat ini juga lagi bikin pabrik juga, meski waktuku banyak tersita di dunia bisnia tapi prioritasku tetap musik," ujarnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

April Celina bertekad untuk terus meramaikan blantika musik Indonesia dengan mengusung genre pop dan aransemen pop era 90an. Ke depannya dia ingin punya album dan produktif merilis karya disela-sela kesibukannya sebagai pengusaha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini