Sukses

Doa Luna Maya Saat Rayakan Ultah ke-39 Bersama Ibunda: Ingin Lebih Baik, Sabar dan Bijaksana

Luna Maya merayakan ulang tahun bersama ibunya di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya ulang tahun yang ke-39 yang jatuh pada Jumat (26/8/2022). Dia merayakan hari spesialnya di Bali bersama ibunda tercinta.

Melalui akun Instagram, Luna Maya menuturkan bahwa dia merasa bersyukur dengan hidupnya saat ini. Baginya, hidupnya penuh kebahagiaan.

"Setiap hari adalah anugrah makanya kami menyebutnya SEKARANG, karena hari ini saya disuguhkan dengan kehidupan yang penuh warna, cinta dan berkah di luar dugaan saya," kata mantan pacar Reino Barack itu.

Bersama kegterangan itu, Luna Maya mengunggah foto-foto perayaan ulang tahunnya. Mengenakan busana berwarna cerah, dia memegang bunga-bunga yang tak kalah cerahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan

Model sekaligus bintang film ini juga menulis harapannya di usianya yang baru. Dia berdoa agar bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dalam segala hal.

"Cheers untuk satu tahun lagi pelajaran hidup, untuk menjadi lebih baik, lebih bijaksana, dan sabar," tutur Luna Maya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menyambut

Di akhir keterangannya, Luna Maya menyambut pertambahan usia dengan penuh semangat apa pun yang akan di hadapinya di depan nanti.

"39 Saya siap untuk kehidupan apa pun itu dan pelanginya di depan. #268 #terima kasih," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan

Ucapan selamat ulang tahun dari rekan selebritas pun mengalir deras. "Happy blessed bday dear @lunamaya," kata Audy Item.

"Happy Birthday Lun," tutur Hamish Daud.

"happy birthday lunces…. bahagia, sehat dan sukses selalu ya," tambah Ririn Ekawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.