Sukses

Birukan Langit Indonesia Festival, Zulkifli Hasan : Bukan Sekadar Narasi, Ajakan Untuk Beraksi

Zulkifli Hasan juga mengajak para generasi muda untuk cinta lingkungan, kesehatan, dan bangga produk lokal.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendatangi lokasi rangkaian Rapat Kerja Nasional PAN 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/08/2022). Zulkifli Hasan yang akrab disapa Zulhas menyampaikan maksud dan tujuan mendatangi Istora Senayan. 

Zulkifli Hasan menjelaskan kedatangannya ke Istora Senayan untuk melakukan check dan control persiapan acara Birukan Langit Indonesia Festival. Zulhas mengutarakan bahwa birukan langit indonesia festival merupakan satu dari rangkaian rakernas PAN tahun ini. Acara ini dipersiapkan sungguh-sungguh dan membawa dua agenda utama antara lain adalah Pengumuman Capres dan Cawapres serta gerakan sosial Birukan Langit Indonesia, yang dimana terdapat konser K-POP beserta berbagai artis dalam negeri.

"Teman-teman semua, saya ingin membawa nuansa baru dalam politik Indonesia. Partai Amanat Nasional pada tanggal 26-27 September 2022 akan mengadakan perhelatan akbar yaitu Rapat Kerja Nasional yang didalamnya ada Pengumuman Capres dan Cawapres serta Puncak rangkaian Birukan Langit Indonesia. Nah semua harus datang ya karena akan ada Konser K-POP dan Artis Indonesia!," kata Zulkifli Hasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Generasi Muda

Tidak hanya itu, Zulkifli Hasan juga mengajak para generasi muda untuk cinta lingkungan, kesehatan, dan bangga produk lokal. Dirinya menyatakan bahwa Partai Politik harus melek isu terkini dan adaptif pada zaman serta generasi, tidak sampai disitu Zulhas mengajak masyarakat untuk hadir menyemarakkan acara Birukan Langit Indonesia Festival.

"Partai Politik itu harus adaptif dengan isu saat ini, kita punya banyak produk lokal yang bagus dan punya nilai ekspor mari didukung dengan cara membeli dan menggunakan tiap harinya. Selain itu juga Partai Politik jangan hanya bernarasi saja, Birukan Langit Indonesia Festival ini adalah bukti konkret hadirnya PAN terhadap keresahan lintas generasi khususnya isu tentang lingkungan, kesehatan, dan bangga produk lokal," jelas Zulkifli Hasan.

"Yuk mari bagi semua masyarakat datang dan semarakkan puncak dari gerakan Birukan Langit Indonesia, karena kita fasilitasi dalam dua hari. Hari pertama itu ada K-POP dan artis nasional, kalau mau datang beli tiketnya dulu. Nah, tapi kalau ga kebagian di Hari Pertama masih ada di Hari Kedua dan itu gratis!! ada Farel Prayoga nanti kita ambyar bareng,” Kata Zulkifli Hasan sambil tertawa.

 

 

3 dari 3 halaman

Bukti Konkret

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini Zulkifli Hasan meyakini hadirnya Partai Amanat Nasional dengan bukti konkret Gerakan Birukan Langit Indonesia merupakan solusi serta terobosan menghadirkan Politik yang elegan dan modern.

"Indonesia merupakan negeri yang kaya alam dan manusianya, sudah bukan zamannya lagi untuk bercerai berai  serta tidak peduli akan pentingnya mencintai produk lokal, pentingnya lingkungan, serta kesehatan.”

"Saya bersama Teman-teman dengan bangga akan menyemarakkan politik Indonesia dengan cara yang elegan dan menyuarakan keresahan banyak generasi muda, tidak hanya narasi atau seremonial belaka namun kita dukung gerakkan Birukan Langit Indonesia, galupa yuk nonton K-POP serta ambyar bareng dalam mendukung birukan langit indonesia!" pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.