Sukses

Nikita Vanka Menang Kategori Miss Favorite di Miss Popular 2022 Season 3

Miss Popular 2022 Season 3 sudah menemukan juaranya. Salah satunya adalah Nikita Vanka.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Vanka meraih Miss Favorite di Pemilihan Miss Popular 2022 Season 3 yang digelar 25 Agustus 2022 lalu. Namanya melesat menjadi tiga besar finalis Miss Popular 2022.

Ia mengatakan, tak menyangka dengan pencapaian sebagai finalis Miss Popular 2022 karena baru pertama kali berkontribusi di dunia model.

Padahal, kata Nikita Vanka, peserta Miss Popular 2022 diisi oleh sejumlah model yang jauh lebih cantik dan seksi darinya. Namun justru dara kelahiran 18 Agustus 2000 ini yang menyabet gelar sebagai Miss Favorite.

"Yang lain tuh model profesional banget, aku tuh masih first time, baru masuk ke dunia model. Alhamdulillah karena Allah aku menang," kata Nikita Vanka saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terharu

Nikita Vanka mengaku tak bisa berkata-kata saat namanya disebut sebagai tiga besar finalis Miss Popular 2022. Sepanjang acara berlangsung, ia hanya sibuk mengucap syukur.

"Awal karier pertama kali di dunia permodelan ini. Benar-benar nggak nyangka bisa jadi favorit. Wah tentunya senang, terharu banget sih dan bersyukur banget bisa berkompetisi," dia mengatakan.

 

 

3 dari 4 halaman

Impian Tercapai

 

Nikita Vanka menjelaskan mengapa memilih karier jadi model. Ternyata ia ingin merasakan keseruan dunia entertainment.

"Karena aku pengin jadi model dan masuk ke dunia entertainment. Bedanya setelah disorot sih nervous dan harus lebih profesional saja," kata model berpostur 168 cm ini.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Bawel dan Cerewet

Disinggung mengenai kelebihannya di dunia modeling, Nikita Vanka hanya tertawa kecil. Ia merasa memiliki daya tarik yang tak sama dengan model-model lainnya.

"Nah kelebihannya tuh aku cerewet, bawel, tapi lucu sih. Aku suka masak, anak kecil, kucing. Suka naik gunung juga sudah dua kali," tutur Nikita Vanka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.