Sukses

Harga Cincin Lamaran Sisca Kohl Disebut Mencapai Rp 1,5 Miliar

Jess No Limit memesan cincin lamaran Sisca Kohl di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Jess No Limit telah melamar sang kekasih Sisca Kohl. Pemilik nama asli Tobias Justin tersebut memesan cincin pertunangannya hingga ke Singapura.

Jess No Limit memesan cincin khusus dari brand Cartier. Cincin berlian itu disebut-sebut memiliki nominal yang sangat fantastis.

Mengutip akun Askrlfess di Twitter, perhiasan tersebut harganya mencapai miliaran rupiah. "Cincin lamarannya sisca hrganya 1M. itu pake duit kan?" kata pengelola akun tersebut.

Cincin itu memiliki model solitaire 1895 dengan harga jual dimulai di angka Rp 704,3 juta hingga termahalnya Rp 1,5 miliar.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Angka ini tentu saja membuat mata warganet mendelik. Mereka meninggalkan berbagai komentar yang menggelitik.

"Ya allah 🥲 sisca kalo ga punya duit tinggal jual cincin, tp sayangnya dia ga mungkin ga punya duit," kata salah satu warganet.

"Kalo mereka nikah, punya anak cewe, terus pas udah gede anaknya nikah sama rafathar. gonjang ganjing dunia ini," tambah yang lainnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dibantu Ibu dan Adik

Lebih lanjut, Jess No Limit memesan cincin pertunangannya ke Singapura yang dibantu oleh ibunda serta adik kesayangannya, Jessica Jane.

YouTuber terkenal ini pun mengungkap alasan mengapa dia harus memesan cincin hingga jauh-jauh ke negara tetangga.

4 dari 4 halaman

Kenapa Beli di Singapura?

"Jadi kenapa cincinnya aku beli di Singapura, kebetulan kemarin kita sudah lihat-lihat di Indonesia tapi barangnya enggak ada yang aku pengin buat Sisca," tuturnya di kanal YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini